Wednesday, 28/6/2017 | 8:45 UTC+0

Yuk, Intip Keseruan Proses Shooting Film Surga Yang Tak Dirindukan 2

Yuk, Intip Keseruan Proses Shooting Film Surga Yang Tak Dirindukan 2
Yuk, Intip Keseruan Proses Shooting Film Surga Yang Tak Dirindukan 2

Yuk, Intip Keseruan Proses Shooting Film Surga Yang Tak Dirindukan 2

Yuk, Intip Keseruan Proses Shooting Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 . Kesuksesan pada film Surga yang Tak Dirindukan jilid pertama membuat rumah produksi MD Pictures giat memproduksi sekuel Surga yang Tak Dirindukan 2. Pada film sebelumnya, pihak Production House menggandeng Fedi Nuril, Laudya Chyntia Bella dan Raline Shah sebagai pemeran utamanya, namun dalam sekuel kedua ini, nampak sosok aktor ternama yakni Reza Rahadian yang menghiasi poster film Surga yang Tak Dirindukan 2.

Pada hari Rabu (5/10/16) telah dirilis teaser trailer film Surga yang Tak Dirindukan 2. Sempat terdengar kabar bahwa film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini akan tayang pada pertengahan bulan Desember 2016.

Di film sekual kedua ini, lokasi shooting tidak hanya dilakukan di Jakarta melainkan Yogyakarta masuk sebagai salah satu tempat lokasi film STYD 2 dikarenakan Yogyakarta memiliki banyak tempat menarik yang bisa dijadikan sebagai latar film. Pantai Parangtritis, Bandara Adi Sucipto dan Masjid Kota Gede masuk dalam daftar lokasi yang dipilih untuk pengambilan gambar. Proses shooting di Kota Gudeg menghabiskan waktu selama kurang lebih 5 hari yang berawal sejak 15 September 2016.

Hasil penelusuran Johanes Chandra Ekajaya, proses shooting tidak hanya dilakukan di Jakarta dan Yogyakarta saja, tetapi juga di Budapest, Hungaria. Saat ditemui dalam jumpa pers oleh Johanes Chandra Ekajaya, Produser MD Pictures, Manoj Punjabi mengatakan Surga yang Tak Dirindukan merupakan film yang besar jadi harus digarap dengan serius. Pihak MD tidak tanggung-tanggung menjadikan Budapest sebagai salah satu lokasi shooting pada awal Oktober 2016.

Seperti yang dilansir Chandra Ekajaya, proses pembuatan film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini sudah rampung hampir 30%. Sebagai pemeran utama, Fedi Nuril mengungkapkan sekuel kedua film ini berbeda dari film sebelumnya dan dipastikan akan lebih alur cerita dari film STYD 2 tidak bisa ditebak. So, buat kamu yang sudah nggak sabar menyaksikan kelanjutan film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini harap menunggu dua bulan lagi ya hihi.