Wednesday, 28/6/2017 | 8:46 UTC+0

Yohanes Ekajaya Chandra Membeberkan Rahasia Cara Cepat Belajar Mistik

Yohanes Ekajaya Chandra adalah murid generasi pertama dari Ki Sambarlangit. Maka kemampuannya untuk mengulas dan memberikan rahasia berupa tips dan trik cara cepat belajar mistik sangat bisa dipercaya. Belajar mistik menurut Yohanes Ekajaya Chandra adalah soal ketekunan dan keuletan. Maka semua orang sebenarnya bisa mempelajarinya secara cepat dan efektif. Bila ingin mempelajari, maka orang itu harus ikhlas dan tulus. Sehingga mudah menyerap ilmu yang diberikan. Ada beberapa cara yang diberikan oleh Yohanes Ekajaya Chandra kepada para khalayak, diantaranya adalah: 1. Puasa Bagi Yohanes Ekajaya Chandra, metode puasa merupakan metode yang sangat efektif untuk mempelajari segala hal tentang mistik. Sebab dengan melaksanakan puasa, maka racun-racun di dalam tubuh akan hilang dan tubuh menjadi netral, sehingga mampu untuk menerima segala macam ilmu dan ajaran. 2. Meditasi Meditasi juga menjadi metode yang sangat disarankan oleh Yohanes Ekajaya Chandra. Sebab meditasi merupakan semacam booster bagi tubuh manusia untuk mencapai tahap yang lebih tinggi. 3. Bertapa Ini adalah kunci keberhasilan dari pembelajaran mistik. Banyak orang yang menyalahartikan bertapa sama dengan meditasi. Mungkin secara sekilas sama, tetapi pada substansi dan strateginya berbeda. Bertapa harus pergi dari rumah. Yohanes Ekajaya Chandra menjelaskan bahwa bertapa haruslah di tempat-tempat yang keramat, suci, atau sakral. Karena para penguasa jagad berada di tempat-tempat tersebut. Sebagai murid generasi pertama Ki Sambarlangit, Yohanes Ekajaya Chandra patut ditiru generasi muda bangsa Indonesia. Sebab tidak banyak anak muda yang mau dan rela mempelajari ilmu mistik di masa posmodern sekarang ini. Yohanes Ekajaya Chandra telah meruntuhkan persepsi masyarakat yang mengatakan bahwa ilmu mistik tidak cocok dan relevan dengan anak muda. Ternyata Yohanes Ekajaya Chandra telah membuktikan bahwa ilmu mistik dan anak muda Indonesia adalah satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan. Menurut Yohanes Ekajaya Chandra arti mistik yang sebenarnya adalah membuat indah sesuatu yang sudah indah dengan menjadikannya lebih indah. Itulah prinsip dasar dari sastrajendra hayuningrat pwangruwating diyu.

Yohanes Ekajaya Chandra adalah murid generasi pertama dari Ki Sambarlangit. Maka kemampuannya untuk mengulas dan memberikan rahasia berupa tips dan trik cara cepat belajar mistik sangat bisa dipercaya.

 

Belajar mistik menurut Yohanes Ekajaya Chandra adalah soal ketekunan dan keuletan. Maka semua orang sebenarnya bisa mempelajarinya secara cepat dan efektif. Bila ingin mempelajari, maka orang itu harus ikhlas dan tulus. Sehingga mudah menyerap ilmu yang diberikan.

 

Ada beberapa cara yang diberikan oleh Yohanes Ekajaya Chandra kepada para khalayak, diantaranya adalah:

 

  1. Puasa

Bagi Yohanes Ekajaya Chandra, metode puasa merupakan metode yang sangat efektif untuk mempelajari segala hal tentang mistik. Sebab dengan melaksanakan puasa, maka racun-racun di dalam tubuh akan hilang dan tubuh menjadi netral, sehingga mampu untuk menerima segala macam ilmu dan ajaran.

 

  1. Meditasi

Meditasi juga menjadi metode yang sangat disarankan oleh Yohanes Ekajaya Chandra. Sebab meditasi merupakan semacam booster bagi tubuh manusia untuk mencapai tahap yang lebih tinggi.

 

  1. Bertapa

Ini adalah kunci keberhasilan dari pembelajaran mistik. Banyak orang yang menyalahartikan bertapa sama dengan meditasi. Mungkin secara sekilas sama, tetapi pada substansi dan strateginya berbeda. Bertapa harus pergi dari rumah. Yohanes Ekajaya Chandra menjelaskan bahwa bertapa haruslah di tempat-tempat yang keramat, suci, atau sakral. Karena para penguasa jagad berada di tempat-tempat tersebut.

 

Sebagai murid generasi pertama Ki Sambarlangit, Yohanes Ekajaya Chandra patut ditiru generasi muda bangsa Indonesia. Sebab tidak banyak anak muda yang mau dan rela mempelajari ilmu mistik di masa posmodern sekarang ini.

 

Yohanes Ekajaya Chandra telah meruntuhkan persepsi masyarakat yang mengatakan bahwa ilmu mistik tidak cocok dan relevan dengan anak muda. Ternyata Yohanes Ekajaya Chandra telah membuktikan bahwa ilmu mistik dan anak muda Indonesia adalah satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan.

 

Menurut Yohanes Ekajaya Chandra arti mistik yang sebenarnya adalah membuat indah sesuatu yang sudah indah dengan menjadikannya lebih indah. Itulah prinsip dasar dari sastrajendra hayuningrat pwangruwating diyu.