Monday, 29/5/2017 | 4:59 UTC+0

Yohanes Ekajaya Chandra Luncurkan Martabak Beraneka Rasa

martabak beraneka rasa ala yohanes ekajaya chandra

martabak beraneka rasa ala yohanes ekajaya chandra

Peluang bisnis kuliner di Indonesia dapat dikatakan sangat menjanjikan seiring dengan meningkatnya promosi pariwisata di tanah air yang semakin banyak dijadikan sebagai tujuan destinasi para pelancong di seluruh dunia. Melihat peluang tersebut, Yohanes Ekajaya Chandra tidak luput memanfaatkan momen tersebut.

Lelaki yang dikenal memiliki puluhan gerai kuliner berlabel Q Pizza ini mengembangkan produk dengan menciptakan brand baru yang dikenal sebagai Sweet Martabak. Dengan beraneka varian Sweet Martabak hadir dengan rasa cream choco, blackcurrant, silverqueen, dan toblerone. Dengan banderol yang ekonomis yaitu 55 ribu rupiah, Anda dapat menikmati begitu lezatnya makanan satu ini. Yohanes Ekajaya Chandra mengaku bahwa ia terus berinovasi untuk mengembangkan aneka produk kuliner khas nusantara.

Bagi Yohanes Ekajaya Chandra, martabak merupakan makanan legendaris yang dikenal oleh masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu, Yohanes Ekajaya Chandra dengan label Sweet Martabaknya berupaya mendulang rupiah dengan produk inovatifnya tersebut.

“Jika penjual martabak manis hanya berkutat pada varian rasa yang sangat terbatas, kini Sweet Martabak berusaha mejembatani selera masyarakat yang terus berkembang,” ujar Yohanes Ekajaya Chandra ketika diwawancarai.

Mengembangkan produk martabak manis yang bernama Sweet Martabak tersebut, Yohanes Ekajaya Chandra mengisahkan bahwa dibutuhkan perjuangannya meramu dan menyajikan produk. “Diperlukan waktu yang cukup panjang, untuk menemukan resep dari Sweet Martabak. Resepnya yang dikembangkan untuk varian rasa dan tekstur dari produk tersebut membutuhkan waktu yang tidak singkat. Yohanes Ekajaya Chandra mengaku bahwa dibutuhkan waktu enam bulan untuk mendapatkan rasa yang tepat.