Tuesday, 25/7/2017 | 6:53 UTC+0

Yohanes Ekajaya Chandra Berbagi Tips Cara Dapat Pacar

Berbagi Tips Yohanes Chandra EkajayaCara Dapat Pacar

Berbagi Tips Yohanes Chandra EkajayaCara Dapat Pacar

Lapar, berpenampilan apa adanya, dan tak punya uang mungkin tak terlalu menjadi masalah bagi laki-laki. Tetapi itu akan menjadi masalah yang sangat besar bila para lelaki itu sedang jatuh cinta, dan ingin memiliki pacar. Yohanes Ekajaya Chandra mengatakan bahwa para lelaki sering menyepelekan ketiga hal di atas karena mereka pikir tanpa tiga hal tersebut pun mereka bisa jatuh cinta dan mencari pacar. Untuk jatuh cinta memang benar, tetapi untuk mencari pacar itu adalah kesalahan besar!

Yohanes Ekajaya Chandra menjelaskan bahwa ada beberapa tipe wanita. Biasanya tipe-tipe tersebut merupakan campuran dari berbagai unsur pembentuknya. Dan menurut Ekajaya, unsur pembentuk tipe tersebut ada lima hal, yaitu:

  1. Visual

Yohanes Ekajaya Chandra mengatakan bahwa meskipun wanita itu lebih cenderung ke perasaan daripada rasional, tetapi indera yang sangat berperan dominan dalam kehidupan ini adalah mata. Terlebih di era digital seperti sekarang ini.

  1. Auditif

Yohanes Ekajaya Chandra juga mengatakan bahwa wanita juga mempunyai pendengaran yang lebih tajam dari lelaki. Bahkan obrolan gosip tetangga pun mereka bisa tahu. Itu membuktikan ketajaman indera pendengaran wanita memang tidak diragukan.

Berbagi Tips Yohanes Chandra EkajayaCara Dapat Pacar

  1. Kinetik dan Kinestetik

Gerak dan praktek secara langsung adalah kelebihan wanita bila dibandingkan para pria, oleh sebab itu Yohanes Ekajaya Chandra mengatakan bahwa bila para lelaki ingin menaklukkan wanita, ia harus lebih gesit dan lincah daripada perempuan.

  1. Sentuhan

Wanita sangat sensitif dengan sentuhan. Karena konon wanita diciptakan dari bahan yang lebih halus daripada lelaki. Oleh karenanya, Yohanes Ekajaya Chandra mengatakan bahwa wanita adalah makhluk yang sangat halus. Halus sangat erat kaitannya dengan sentuhan dan belaian secara fisik, dan santun serta sopan secara sikap.

  1. Uang

Bila semua cara pendekatan telah gagal, maka Yohanes Ekajaya Chandra mempunyai jurus terakhir yang sangat ampuh, yaitu uang. Di zaman ini, siapa yang tidak memerlukan uang? Untuk mencari pacar, uang bisa sangat berhasil, Tetapi belum tentu bila untuk mencari istri.

Menurut Yohanes Ekajaya Chandra, setidaknya wanita memiliki dua unsur dari lima unsur di atas. Kombinasi unsur-unsur tersebut akan menentukan tipe wanita tersebut.