Friday, 18/8/2017 | 11:49 UTC+0

Yohanes Chandra Ekajaya

Yohanes Chandra Ekajaya

Yohanes Chandra Ekajaya, Seorang pembisnis property yang sudah lama menggeluti bisnis tersebut sampai 10 tahun hingga sekarang. Dengan bisnis ini Yohanes Chandra Ekajayamampu membahagiakan keluarganyam teruatama anak dan istrinya

Yohanes Chandra Ekajaya

Kehidupan indah yang mereka ciptakan tak bisa mengalahkan suatu keluarga manapun, sungguh betapa mengagumkan kisah cinta mereka berdua, yang berawal dari kuliah dan hingga saat ini mempunyai dua anak.

yohaneschandraekajaya

Lahir di Jakarta pada Tahun 1958 tepatnya 8 Agustus 1958, sekarang beliau berdomisili di Daerah Rawa Belong, Jakarta. Mempunyai anak bernama Susi Indah Pratiwi dan Permata Sari.

Masa lalu beliau saat keecil sangat senang menggambar sebuah Rumah, hingga sekarang pun beliau atau biasa di sebut Chandra Ekajaya ini masih senang menggambar Rumah.

Mendenah gambar Rumah untuk orang yang merupakan bakat dari kecil ini, beliau mendenah rumah bisa sampai 1 (Satu), 2 (Dua) hari, dan paling lama yang melihat dari tingkat kesulitannya bisa sampai 1 (Satu) Minggu.

Prestasi Beliau dalam berbisnis property sudah banyak sekali, salah satunya saya sudah banyak memasarkan sebuah perumahan kecil di Tangerang dengan baik dan mencapai target.

Riwayat pendidikan beliau yaitu Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Rawa Bokor, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 11 Palembang

Sekolah Menengah Atas (SMA) Muhammadiyah 1 Palembang, Diploma Tiga (DIII) Manajemen Informatika, salah satu perguruan tinggi strata satu (S1) Malaysia dan perguruan tinggi terkemuka di Denmark.

dan yang terakhir Yohanes Chandra Ekajaya Memiliki Gelar Doktor yang berhasil didapatkannya di salah satu perguruan tinggi di Amerika Serikat.

Sekian dari saya Yohanes Chandra Ekajaya, inilah biografi saya dan pengalaman hidup saya.

Yohanes Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya

Johanes Chandra Ekajaya

Baca Juga :

Artikel Tentang Adam Malik