Wednesday, 28/6/2017 | 8:57 UTC+0

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Lewat Minuman Botton Drops

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Lewat Minuman Botton Drops 2

Yohanes Chandra Ekajaya pemilik minuman Botton Drops yang memiliki dan menjadikan minuman ini menjadi salah satu minuman dan dessert favorti di Jakarta saat ini. Saat membuka gerai nya di department store di bekasi Yohanes Chandra Ekajaya memberikan pernyataan bahwa ide membuat dan menciptakan minuman Botton Drops ini pertama kali muncul saat dirinya sedang liburan di jepang tahun 2015.

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Lewat Minuman Botton Drops

Sepulang dari liburan dair Jepang tersebut, ide tersebut langsung direalisasikan. Dari ide tersebut lahirlah sebuah produk minuman yang unik dengan ramuan aneka rasa menarik dan tampilan yang keren sebagai pilihan menu Botton Drops.

Kekuatan yang terdapat dalam minuman Botton Drops ini terletak pada konsepnya yang terbilang unik. Minuman ini memang tidak seperti minuman seperti pada umumnya. Keunikan yang dihadirkan oelh Botton Drops itu sendiri ada pada benda semacam kapas (permen kapas) yang ada pada minumanya itu yang ditekankan oleh Yohanes Chandra Ekajaya.

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Lewat Minuman Botton Drops 3

Botton Drops sendiri memiliki tiga varian andalan yaitu flavoured teas, milky fruits tea dan latte. Masing-masing dari minuman tersebut disajikan dengan botol kaca dan diatasnya ditambahi gulali yang mengembang. Selain ketiga menu tersebut ada varian menu lain juga yang dihadirkan seperti Choco Banana Latte, Perpaduan antara coklat, pisang, susu dan tak lupa permen kapas dan merupakan menu favorit. Yang menjadi perhatian adalah Botton Drops tidak menggunakan bahan pengawet untuk gulalinya dan dijamin sehat dan aman diperut. Tersedia juga toping jika ingin menggunakan toping seperti toping caramel, almond, oreo, dan cookies. Mengenai harga Yohanes Chandra Ekajaya tidak ingin memasang harga yang tinggi, dengan harga berkisar 26 ribu sampai 30 ribu dinilai cukup terjangkau untuk harga sebuah minuman.

Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Lewat Minuman Botton Drops 2

Mengenai Pemasaran Yohanes Chandra Ekajaya, perkembangan yang sangat pesat ini tidak terlepas dari peras media sosial yang membantu mengenalkan dan memasarkan Botton Drops. Bahkan pembukaan outlet-outlet pun tidak terlepas dari media sosial sejak awalnya.

Sekarang dengan sudah terkenalnya minuman Botton Drops, Yohanes Chandra Ekajaya mampu meraup keuntungan yang berlebih dan besar dari bisnis kuliner minumanya tersebut.