Sunday, 25/6/2017 | 10:21 UTC+0

Yohanes Chandra Ekajaya Penguasa Pasar Lowongan Kerja Online

J Chandra Ekajaya & J Wijanarko info kerja online

jasa lowongan kerja online J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Dalam sebuah pantun jenaka Jawa ada sebuah istilah Paijo Paijan Ora Kerjo Ora Jajan. Dalam istilah tersebut, semua orang diwajibkan untuk bekerja agar dapat mencukupi segala kebutuhannya. Pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya bercerita bahwa tak mudah untuk membangun brand awareness untuk Nyambutgawe.com saat pertam kalinya hadir di Indonesia di tahun 2008. Maklum, pengguna intenet saat itu tak menjamur seperti saat ini. Kerja keras dan ketelatenan adalah dua hal yang selalu menjadi spirit bagi pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya dalam membangun nyambutgawe.com.

penguasa kerja online J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Nyambutgawe.com bukanlah sebuah marketplace atau commerce webstore, namun lebih difokuskan pada rekrutmen online. Nyambutgawe.com merupakan sebuah platform online yang menyediakan informasi lowongan kerja dan membantu perusahaan dalam mendapatkan kandidat. Kemudian, dengan semakin berkembangnya era teknologi, nyambut gawe.com melakukan sebuah penyesuaian dengan meningkatkan pelayanan melalui teknologi dengan memberikan kemudahan, baik dari sisi pencari kerja maupun pemberi kerja.

J Chandra Ekajaya & J Wijanarko penguasa lowongan kerja online

Populasi masyarakat Indonesia yang besar menjadi daya tarik bagi nyambutgawe.com masuk ke sini. Sejalan dengan semakin berkembangnya teknologi, nyambutgawe.com melakukan terobosan dan inovasi untuk menjawab sebagai masalah, baik dari sisi pencari kerja maupun perusahaan pemberi pekerjaan. Salah satu yang diluncurkan adalah company review yang merupakan fitur untuk berbagai instansi yang merupakan klien sehingga kepercayaa pengguna semakin meningkat.

J Chandra Ekajaya & J Wijanarko info kerja online

Saat ini, pengguna nyambutgawe.com telah mencapai sekitar hampir 4 juta pencari kerja. Di awal karirnya, hingga sekarang terdapat sekitar 40 ribu perusahaan yang menggunakan jasa dari nyambutgawe.com. Nyambutgawe.com berdiri sejak tahun 2006, dimana perusahaan online tersebut berada di bawah KerjaYuk, yang juga merupakan pemilik pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya. Ke depan pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya lewat nyambutgawe.com ini terus mengembangkan fitur-fitur yang lebih menarik agar mendapatkan perhatian dari masyarakat secara lebih luas.

lowongan kerja online J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Meski pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya telah berhasil membangun kepercayaan pengguna dan netizen, nyambutgawe.com juga peduli terhadap pendidikan. Wujud kepedulian tersebut dibuktikannya melalui komunitas-komunitas bisnis berbasis start up yang rutin menggelar gathering di beberapa institusi pendidikan di Indonesia.