Monday, 29/5/2017 | 3:07 UTC+0

Yohanes Chandra Ekajaya: Lakukan Ini untuk Bisnis Oriflame

Chandra Ekajaya Profil Pengusaha Muda Yang Sukses Lewat Nenen Sapi

Yohanes Chandra Ekajaya dikenal publik bisnis muda Indonesia sebagai seorang pengusaha sukses yang sukses mengawali karir bisnisnya di bidang fashion, kuliner, dan jasa. Lelaki kelahiran Jawa Timur tersebut akan berbagi tips dalam melakukan bisnis Oriflame secara mudah dan sederhana. Yohanes Chandra Ekajaya berbagi tips bisnis oriflamme dengan berbagai cara agar bisnis oriflame yang Anda geluti dapat membawa keuntungan yang besar dalam bisnis Anda. Nah, berikut tips bisnis Oriflame menurut Yohanes Chandra Ekajaya sebagai berikut:

Pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya Hadirkan Brownies Beku Frozen 1

Mendaftarkan Diri

Tentu saja, langkah awal dalam bisnis tersebut dimulai dengan bergabung terlebih dahulu dengan oriflame. Yohanes Chandra Ekajaya sebagai top marketing menyarankan untuk segera bergabung dalam bisnis tersebut dengan datang ke kantor cabang Oriflame dengan biaya registrasi sebesar Rp 49.900. Kemudian, selepas melakukan registrasi, Anda akan memperoleh beberapa starter kit, dimana berisikan tentang beberapa buku panduan dalam bisnis oriflame.

Mengikuti Pelatihan

Setelah berhasil melakukan registrasi, Yohanes Chandra Ekajaya memberikan tips bisnis oriflame tersebut dengan cara menawarkan dan menjual produk orflame sebanyak mungkin. Dengan mengikut banyak pelatihan, maka Anda akan banyak mendapatkan teman yang menjalankan bisnis yang sama. Selain itu, dengan kerap mengikut pelatihan, Anda akan mendapatkan beraneka ragam strategi, tips, dan sebagainya dalam mengikuti pelatihan tersebut.

Menjalankan Bisnis Oriflame

Yohanes Chandra Ekajaya dan Empat Tips Sukses dalam Berbisnis2

Setelah banyak mengikuti pelatihan, kini saatnya Anda menjalankan bisnis tersebut. Anda cukup menawarkan produk dan meyakinkan para konsumen agar mereka membeli produk-produk Oriflame.

Ya, itulah tips bisnis Oriflame menurut Yohanes Chandra Ekajaya. Jika Anda benar-benar memiliki niat untuk menjalankan bisnis oriflame, maka Anda cukup memiiki rasa disiplin, kerja keras, dan tanpa patah arang. Ke depan, jika bisnis Anda sudah berjalan, silahkan untuk membuat beraneka ragam planning agar bisnis Anda dapat meraup untung yang cukup tinggi. Setelah sukses pula, Yohanes Chandra Ekajaya memberikan saran untuk mencari jaringan bisnis yang potensial untuk meningkatkan pendekatan Anda di bisnis Oriflame. Selamat mencoba dan jangan pernah menyerah dalam melakukan sebuah kegiatan berbisnis.