Thursday, 27/7/2017 | 6:52 UTC+0

Yohanes Chandra dan Kisah Sukses Brand Fashion Cabaret

Siapa yang tak mengenal dengan Yohanes Chandra Eka, seorang pebisnis muda sukses Indonesia. Pemilik nama lengkap Yohanes Chandra Ekajaya ini merupakan seorang pebisnis sukses yang belum genap berusia 29 tahun.

From Zero to Hero, pepatah itulah yang tepat diberikan oleh Yohanes Chandra Ekajaya. Berkali-kali jatuh bangun membangun usaha, mulai dari jualan lampu taman via online, pakaian, namun usahanya berkali-kali selalu gagal. Melihat kegagalan tersebut, tak membuat Yohanes Chandra Ekajaya menyerah begitu saja. Ia pun kemudian membangun sebuah brand fashion yang ia beri nama Cabaret. Dibawah PT. Yohanes Chandra Ekajaya, Cabaret merupakan salah satu bisnis fashion yang terkemuka di Indonesia.

Cabaret menyediakan beraneka ragam produk terbaik mulai dari sepatu, sandal, pakaian dalam & apparel. Ia dikenal sebagai sosok yang tekun, dimana barang-barang tersebut dapat diterima oleh para konsumennya berkat kerja kerasnya menawarkan produk andalannya secara door to door. Dengan desain yang minimalis, Cabaret seolah menjadi idola para pecinta fashion yang tak terbatas hanya sekadar kalangan muda saja. Berkat permintaan pasar yang terus meroket, Cabaret mendulang sukses besar dengan meraup omzet ratusan juta dalam sebulannya. Bahannya yang berkualitas, desainnya yang elegan, dan harganya yang terjangkau menjadi nilai lebih untuk brand fashion Cabaret.Kini, Yohanes Chandra Ekajaya telah menjadi pebisnis sukses, berkat Cabaret yang membawanya sukses melaju di kancah fashion nasional maupun internasional.

Baginya, keberhasilan tak berhenti begitu saja. Yohanes Chandra Ekajaya bukanlah tipikal pebisnis yang mudah berpuas diri. Ia pun mengaku tetap membuat sebuah inovasi bisnis yang terus diperbarui, agar konsumen percaya dan percaya diri menggunakan produk dari barand Cabaret.