Thursday, 27/7/2017 | 6:52 UTC+0

Chandra Ekajaya Wow Air Mulai Dari $99

yohanes chandra ekajaya

Johanes Chandra Ekajaya – Wow Air Mulai Dari $99

Chandra Ekajaya akan mengupas tuntas mengenai Wow Air yang sedang ramai diperbincangkan di kalangan internet dunia saat ini. Sebuah penerbangan murah yang berlokasi di Iceland tersebut memberikan penawaran menarik dengan memperluas rute penerbangan mereka hingga ke San Francisco dan Los Angeles pada bulan Juni nanti. Biaya yang ditawarkan sangatlah murah, yaitu berkisar antara $99 hingga $199.

Penerbangan yang akan dilakukan selam 5 kali dalam seminggu tersebut, yang mana akan dimulai dari SFO, akan pertama kali dimulai pada tanggal 9 Juni mendatang, seperti yang telah diumumkan langsung hari ini oleh maskapai langsung. LAX akan mendapatkan empat penerbangan setiap minggunya. Dimulai pada tanggal 15 Juni mendatang sebagai sebuah penerbangan terhubung dengan tujuan 21 negara yang ada di Eropa.

Chandra Ekajaya mengutip seperti yang dikatakan oleh CEO WOW Air yang bernama Skuli MOgensen yang juga merupakan pendiri dari maskapai tersebut di tahun 2011 bahwa, Ini adalah sebuah permainan pertukaran agar setiap orang yang berada baik di Iceland ataupun di Eropa dapat saling melakukan perjalanan dengan mudah dari California.

chandra ekajaya

S.F. dan L.A. mempersembahkan destinasi kelima dan ke enam untuk orang-orang Amerika Utara dari Maskapai WOW. Sebelumnya penerbangan memang telah memiliki rute dari Boston: Washington, D.C.: Montreal dan Toronto.

Pesawat yang digunakan pada maskapai WOW ini sendiri adalah airbus terbaru yaitu A330-300 aircraft yang akan menerbangi rute-rute tersebut dari California. Pesawat dengan mesin jet tersebut akan membawa sebanyak 340 penumpang, semuanya dalam satu kelas yang telah dikonfigurasikan. Seperti yang diungkap oleh WOW Air, setiap kursi akan memiliki jarak 30 inci, dan ada juga tambahan 34 inci untuk lutut yang membutuhkan tempat tambahan, namun dengan tambahan biaya tentunya.

yohanes chandra ekajaya

Penawaran penerbangan murah dari 99 dollar tersebut bisa didapatkan melalui situs resmi Wowair.com langsung. Disana juga bisa mendapatkan penawaran menarik dengan gratis 11 pounds bagasi dan semua telah dicek.

Sebelumnya pada tahun 2005, Icelandair pernah memulai menawarkan sebuah penerbangan tanpa henti dari SFO ke Reykjavik, namun layanan tersebut akhirnya harus berhenti setelah hanya berjalan 17 bulan setelahnya.