Sunday, 19/11/2017 | 7:39 UTC+0

Wisata Kuliner Di Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi

Wisata Kuliner Di Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi
Wisata Kuliner Di Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi

Wisata Kuliner Di Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi

Wisata Kuliner Di Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi. Bogor merupakan kota yang terkenal dengan istilah ‘ Kota Hujan ‘. Selain itu, disana juga terdapat Kebun Raya Bogor yang menjadi salah satu destinasi wisata favorit Johanes Chandra Ekajaya dan keluarga pada saat akhir pekan. Bogor juga memiliki wisata kuliner yang melimpah dan pastinya nikmat. Berikut tempat kuliner yang sayang kalau kamu lewatkan ketika sedang berkunjung ke kota hujan.

Dillenia Kitchen

Tempat makan Chandra Ekajaya satu ini terletak di Jalan Pajajaran no. 25 seberang Hotel Pangrango, Bogor. Restoran ini mengutamakan kualitas bahan makanan yang sehat dan juga segar. Beras yang dipakai adalah beras organik dan tanpa MSG lho. Menu yang disajikan tercantum ‘nutrition fact’ jadi kamu bisa tahu nilai gizi yang terkandung didalam makanan yang kamu santap. Salah satu menu yang menjadi andalan di resto ini adalah Baked Rice. Selain makanan yang enak dan bergizi, harganya pun cukup terjangkau. Mulai dari Rp 12.000 – Rp 80.000 kamu bisa menikmati menu yang disajikan di resto ini.

Pizza Kayu Bakar Kedai Kita

Kedai satu ini terletak di Jalan Pangrango No 21, Bogor. Kedai ini bukan kedai biasa, menu unik yang disajikan di kedai ini adalah pizza kayu bakar. Pizza kayu bakar ini dibuat dengan cara dibakar dengan menggunakan tungku kayu sehingga menghasilkan rasa dan aroma yang khas dibanding dengan pizza ditempat lain. Topping pizza kayu bakar hampir sama seperti pizza-pizza pada umumnya yaitu ada topping beef pepperoni, BBQ smoked beef dan sebagainya. Selain pizza kayu bakar, di resto ini juga terdapat makanan lain seperti chineese food, seafood dan makanan Indonesia lainnya. Cukup membayar Rp 60.000 kamu dan juga Johanes Chandra Ekajaya bisa menikmati sensasi dari pizza kayu bakar ini loh.

Pia Apple Pie

Tempat wisata kuliner satu ini beralamat di Jalan Pangrango No 10, Bogor. Pia Apple Pie tidak jauh letaknya dari pizza kayu bakar kedai kita. Tempat kuliner satu ini memang selalu dicari wisatawan yang berkunjung ke Bogor. Pia Apple Pie ini menyajikan beragam jenis pie yang pastinya nikmat, pie yang dijual disini ada apple pie, chicken pie, strawberry pie, chocolate pie, cheese pie dan masih banyak lagi. Selain itu, disini ada pie berbentuk hati yang sangat cocok dijadikan oleh-oleh Chandra Ekajaya untuk orang terkasih.

Makaroni Panggang

Bosan dengan makaroni yang gitu-gitu aja? Tempat satu ini cocok buat kamu buat coba sensasi makaroni panggang. Terletak di Jalan Salak No.24 Babakan, Bogor, tempat ini tak pernah sepi pengunjung. Makaroni yang dipanggang dengan balutan irisan keju diatasnya dijamin tak akan kamu bisa kamu temui ditempat lain. Ditempat ini juga terdapat menu makanan lain seperti ayam panggang, iga panggang, nasi goreng dan masih banyak lagi. Selain itu, konsep yang ada di restoran ini sangat cocok apabila kamu ingin merasakan candle light dinner bersama pasangan kamu.

Bapatong

Ingin coba sensasi baru makan bakso? Tempat ini jawabannya. Bapatong merupakan sebuah singkatan yakni bakso kupat gentong. Dari keunikan namanya, tak heran bapatong ini sering diserbu pengunjung. Bakso ini terletak di Jalan Kencana, Bogor. Bapatong beda dari bakso pada umumnya yang sering kita makan. Bapatong ini berbentuk potongan dadu iga sapi dan disajikan dengan mie kuning dan juga pangsit. Bapatong dibanderol dengan harga Rp 15.000 per porsi.