Sunday, 24/9/2017 | 5:30 UTC+0

Warkop DKI Reborn Pecahkan Rekor Muri Perfilman Indonesia

Warkop DKI Reborn Pecahkan Rekor Muri Perfilman Indonesia
Warkop DKI Reborn Pecahkan Rekor Muri Perfilman Indonesia

Warkop DKI Reborn Pecahkan Rekor Muri Perfilman Indonesia

Warkop DKI Reborn Pecahkan Rekor Muri Perfilman Indonesia. Hasil liputan Johanes Chandra Ekajaya, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 yang telah tayang hari Kamis, 8 September 2016 rupanya memiliki jumlah penonton yang sangat antusias.

Dalam waktu tiga hari penayangannya, film garapan Anggi Umbara ini telah menembus rekor perfilman Indonesia yang mencapai 1,2 juta penonton. Jumlah ini pun melebihi jumlah penonton film-film Box Office Indonesia sebelumnya seperti Ada Apa Dengan Cinta 2.

Indro Warkop yang merupakan personil Warkop DKI satu-satunya yang masih tersisa mengucapakan banyak-banyak terima kasih atas antuasisme dari masyarakat Indonesia yang ingin menonton sekaligus nostalgia dengan lawakan khas para personil warkop DKI terdahulu.

Seperti yang dilansir oleh Chandra Ekajaya, para pemain utama seperti Tora Sudiro, Vino G. Bastian dan Abimana Aryasatya merasa sangat bangga dan sangat tidak menyangka kalau karya mereka sangat diapresiasi oleh masyarakat Indonesia.

Saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Minggu (11/9/16) oleh Johanes Chandra Ekajaya, Indro mengatakan ini bukti nyata bahwa Warkop DKI masih dicintai dan akan terus dikenang sama masyarakat Indonesia.

Melihat kesuksesan Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 di dalam negeri, pihak production house berencana untuk membawa film ini ke beberapa negara tetangga untuk ditayangkan pada bulan Oktober mendatang. Sekali lagi, Selamat dan sukses untuk Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 atas pencapapainnya.