Tuesday, 25/7/2017 | 6:51 UTC+0

Viral Fest Asia 2016 Indonesia Menjadi Sorotan Bagi Asia!

Viral Fest Asia 2016, ya Event yang satu ini memang menjadi salah satu Event yang diselenggarkan hampir setiap tahun. Salah satu event yang menjadi tempat berkumpulnya para orang-orang creator asia yang mulai terdiri dari musisi, artis, creator dan lainnya.

Salah satu negara yang menjadi tuan rumah Viral Fest Asia 2016 ini kali ini ialah Indonesia. Garuda Wisnu Kencana, Bali merupakan tempat yang menjadi saksi dalam penggelaran acara Viral Fest Asia 2016. Salah satu Event yang terdiri dari 27 artis musik dari 12 negara asia yang meliputi China, Hongkong, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, India, Korea, Taiwan dan Vietnam memeriahkan acara Viral Fest Asia 2016 Tersebut.

maxresdefault

Tidak menutup kemungkinan hampir semua youtubers atau Creator Youtube Indonesia hadir diacara bergensi tersebut. Salah satu Creator Youtubers YoungLex dan Skinnyindonesian24 mendapatkan kesempatan emas sebagai salah satu dari puluhan pengisi acara pada Viral Fest Asia 2016 tersebut.

Selain itu juga artis Tampan Al Ghazali juga berkesempatan untuk mengisi acara pada ajang bergengsi tersebut. Selain artis dan Creator Youtubers yang mengisi acara pada Viral Fest Asia 2016 tersebut. Salah satu wanita cantik yang berprofesi menjadi DJ yakni DJ Yasmin juga ikut serta dalam memeriahkan Acara Viral Fest Asia 2016 tersebut.

Hal ini merupakan kebanggaan bagi warga negara Indonesia, karna Tuan rumah pada Event Viral Fest Asia 2016 yakni Indonesia. Selain artis Indonesia, Viral Fest Asia 2016 ini juga dimeriahkan oleh sederet artis dan creator luar seperti Hyuna, Namewee, JW, Badshah, Miu Le, Guan Zhe, Jannine Weigel, MC Mong, Joyce Chu, Top Combine, Jane Huang, Noir, Mikey Bustos, Bie The Ska, Kelly Poon, 60 Miles, S. White, Noh Salleh, Chi Pu, Cv Tan, The Richman Toy, Iris Woo.