Monday, 29/5/2017 | 3:01 UTC+0

Tulus Siap Menggelar Konser Tunggal di Amerika Serikat

Tulus Siap Menggelar Konser Tunggal di Amerika Serikat
Tulus Siap Menggelar Konser Tunggal di Amerika Serikat

Tulus Siap Menggelar Konser Tunggal di Amerika Serikat

Tulus Siap Menggelar Konser Tunggal di Amerika Serikat. Penyanyi pria yang melejit lewat single Gajah ini terus menciptakan karya terbaik diranah musik Tanah Air sebagai bentuk keseriusannya dibidang musik.

Pria berusia 29 tahun ini tengah disibukkan dengan keperluan konser yang akan digelar di Social Hall – The Regency, San Fransisco, Amerika Serikat pada tanggal 1 Oktober 2016 mendatang. Konser ini dipersembahkan untuk Teman Tulus yang berada di luar negeri. Selain itu, konser Tulus di San Fransisco ini merupakan rangkaian untuk promosi album ketiga yang berjudul Monokrom.

Saat ditemui Chandra Ekajaya di Menara Global, Jakarta, Jumat (23/9/16), Tulus menceritakan soal persiapan jelang konser di negeri Paman Sam itu. Tulus mengatakan persiapannya itu sudah matang dan tinggal menunggu waktu keberangkatan. Tulus juga telah melakukan beberapa kali latihan vokal, fisik maupun mental menjelang konsernya tersebut.

Seperti yang dilansir Johanes Chandra Ekajaya, Tulus akan menggaet musisi lokal untuk berkolaborasi. Tulus berharap, ketika ia tiba disana dan latihan dengan musisi asli Amerika itu tak terjadi kendala karena sejauh ini Tulus dan sang musisi pengiring melakukan latihan hanya melalui skype dan e-mail saja. Rupanya, tak hanya berduet dengan musisi lokal di sana tetapi Tulus juga memboyong musisi dari Tanah Air.

Rencananya, Tulus akan membawakan 50% lagu dari album Monokromdan 50% lagu gabungan dari album Tulusdan Gajah. Seperti yang dikutip Johanes Chandra Ekajaya, dari 850 tiket konser, sudah 80% tiket habis terjual.