Friday, 18/8/2017 | 11:45 UTC+0

Terus Kejar Produksi Demi Penuhi Permintaan Pasar

Terus Kejar Produksi Demi Penuhi Permintaan Pasar

Kali ini memang You and Me Fashion menjadi salah satu brand store yang terknela di Indonesia. Bahkan jika bisa dirat-rata hampir lebih dari 1000 pcs produk yang bisa dijual perbulanya dari berbagai jenis produk yang di buat. Kenaikan permintaan pasar ini memang seiring dengan perkembangan fashion yang sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok saat ini.

Terus Kejar Produksi Demi Penuhi Permintaan Pasar

Menurut Chandra Ekajaya bukan menjadi hal yang istimewa lagi dan sudah biasa. Fashion menjadi kebutuhan yang tidak bisa dilepaskan dari manusia, pergesaran inilah yang menjadikan banyak perusahaan fashion atau pengusaha yang berlomba-lomba memberikan pilihan produk terbaik yang mampu menarik minat konsumen.

Pada tahun ini saja You and Me Fashion mengalami peningkatan produksi berkisar antara 10 persen dari awal tahun sebelumnya. Peningkatan permintaan pasar ini seiring dengan berbagai varian produk baru yang dikeluarkan oleh You and Me Fashion pada awal tahun ini. Awal tahun ini Chandra Ekajaya mengeluarkan sekitar 2 varian produk baru berupa celana joger pants dan kemeja batik. Setelah dikeluarkan produk ini ternyata mendapat respon yang sangat baik dari konsumen, secara drastis peningkatan permintaan akan kedua produk ini meningkat tajam.

You and Me Fashion Terus Kejar Produksi Demi Penuhi Permintaan Pasar

Walaupun terjadi peningkatan secara signifikan di kedua produk baru ini, namun untuk produk lama yang sudah terlebih dahulu muncul dipasaran dan menjadi salah satu produk andalan bagi You and Me Fashion, Chandra Ekajaya menyebutkan permintaanya juga tidak pernah turun semisal untuk produk tas, jaket dan beberapa pakaian perempuan yang masih stabil dan tidak mengalami penurunan jumlah permintaan pasar.

Untuk meningkatkan dan memenuhi stock pasar, Chandra Ekajaya meminta kepada bagian produksi dan desainer untuk menggenjot produksi di beberapa jenis produk, hal ini bertujuan untuk memenuhi permintaan pasar dan untuk terus memberikan inovasi produk baru. Salah satu hal yang menjadi visi dan misi bagi Chandra Ekajaya sebelum memulai bisnis ini adalah untuk memberikan pilihan fashion berkualitas dengan model unik dan pastinya untuk masalah harga yang ditawarkan terjangkau untuk kalangan menengah, bawah dan ada beberapa produk khusus untuk pasar menengah atas.