Sunday, 19/11/2017 | 7:25 UTC+0

Seven Knights – update besar-besaran

Netmarble Games (“Netmarble”) hari ini mengumumkan update besar-besaran untuk mobile RPG jagoannya, Seven Knights pada 25 Februari.

Area ke-9 yang disebut Land of Emperor ini dilengkapi dengan elemen kultural dari negeri tirai bambu dan alur cerita menawan yang berlatarkan pertarungan sengit antara Seven Knights dan Four Lords. Pengenalan area ke-9 akan diawali dengan lima stage teranyar.

Seven Knights

Seven Knights

Selain area ke-9, Seven Knights juga akan mendatangkan empat karakter baru yang lekat dengan unsur oriental, seperti Feng Yan dan Soi. Dikenal dengan julukan Swordwind Lord, Feng Yan tidak hanya lihai memainkan pedangnya, namun ia juga merupakan mage tangguh yang bisa menambah immunity bagi dirinya sendiri.

Dijuluki si Mata Elang, Soi adalah seorang hero wanita yang bekerja sama dengan seekor elang saat melakukan penyerangan dan memiliki kemampuan tinggi sebagai seorang petarung handal. Keahliannya membuat semua ally immune terhadap 5 target AOE (Area of Effect), merupakan salah satu kemampuan spesial yang dimiliki oleh Soi.

Seven Knights juga meluncurkan Jewel System yang bisa menambah keseruan dalam pengembangan karakter yang dimiliki para pemain. Karakter yang telah mencapai transcend stage dapat melakukan pengembangan berikutnya dengan menggunakan jewel. Dengan kemampuan yang berbeda dari setiap jewel, fitur terbaru ini bisa mengembangkan hero sesuai dengan gaya bertarung mereka masing-masing.

Pada perayaan update area ke-9 ini, Seven Knights akan membagikan Jewel Ticket ★3-6 secara cuma-cuma bagi pemain yang telah menyelesaikan stage terbaru (9-1) mulai dari 25 Februari hingga 10 Maret mendatang. Pemain yang menyelesaikan stage terakhir (9-5) dari area baru tersebut juga akan mendapatkan Hero Ticket ★4.

Selain itu, Netmarble juga menyajikan event lain berupa pemberian hadiah Element Ticket ★4 bagi pemain yang menerima hero terbaru, Feng Yan dan Soi, melalui Rare Hero x10 Ticket mulai 25 Februari sampai 10 Maret.

Update trailer: https://youtu.be/GtQ5YlzCfg0

Seven Knights kini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan AppStore.
⦁ Google Play Store: ⦁ https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netmarble.sknightsgb⦁ &⦁ hl=ID
⦁ App Store: https://itunes.apple.com/id/app/seven-knights/id970818035?l=ID

Informasi lebih lengkap mengenai game dapat ditemukan di website resmi (http://sevenknights.netmarble.com).

###

Tentang Netmarble Games Corporation
Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, Raven (Evilbane), dan Modoo Marble. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar SGN, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melaluiwww.netmarble.com.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

Netmarble merupakan salah satu publisher game yang cukup terkemuka di Indonesia. Netmarble memiliki banyak sekali game selain seven knight. Bisa dibilang netmarble merupakan publisher game mobile nomor satu di Indonesia.

ayo buruan, instal, mainkan aplikasinya di gadget kalian dan rasakan keseruannya. kesan pertama kami saat memainkan sungguh seru, pokoknya jangan mau ketinggalan yaaah , it’s awesome guys :*