Friday, 18/8/2017 | 11:50 UTC+0

Setelah Awkarin, Munculah Anya Geraldine

Setelah Awkarin, Munculah Anya Geraldine
Setelah Awkarin, Munculah Anya Geraldine

Setelah Awkarin, Munculah Anya Geraldine

Setelah Awkarin, Munculah Anya Geraldine. Awkarin seorang selebgram di sosial media sudah lama menjadi bahan perbincangan publik atas sikap dan tingkah laku yang dinilai merusal moral anak bangsa. Baru-baru ini, munculah seorang selebgram bernama Anya Geraldine yang dikenal dengan Vlog Youtube-nya yang fenomenal.

Rupanya video blog milik akun Youtube Anya tengah disorot oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). KPAI sangat mengkhawatirkan isi video tersebut ditonton oleh anak-anak dibawah umur. Setelah diselidiki lebih dalam oleh Chandra Ekajaya, video blog tersebut berisi tentang gaya pacaran Anya bersama sang kekasih, Okky Raditya, yang dinilai sangat tidak pantas ditonton untuk anak dibawah usia 19tahun.

Dari beberapa video blog yang Anya unggah, sepasang kekasih itu terlihat sedang berlibur dan menginap di villa berdua. Bukan hanya itu, Anya dan Radit terlihat sangat mesra dan melakukan tindakan-tindakan yang dinilai sangat tidak pantas untuk dilakukan remaja seusia Anya. Mulai dari berpelukan, tidur diatas pangkuan radit hingga berciuman. Tanpa rasa malu. adegan tersebut ia masukkan dalam video blognya.

Video blog milik Anya menuai banyak celaan dan tak jarang dari mereka ada yang memuji. Saat diwawancarai oleh Chandra Ekajaya, gadis cantik yang berprofesi sebagai model ini mengaku ia mengunggah video tersebut bukan semata-mata mencari ketenaran, melainkan untuk mengabadikan moment special dalam hidupnya yang tidak pernah terulang kembali. Anya menilai apa yang dilakukannya bersama sang kekasih dalam video viralnya itu terbilang wajar. Karena menurutnya, banyak teman-teman seusianya melakukan hal yang sama dengan dirinya.

KPAI memang tengah melakukan pemantauan para akun selebgram yang menjadi idola para remaja. KPAI berharap agar semua selebgram yang memiliki banyak idola untuk berperilaku yang pantas.