Thursday, 27/7/2017 | 6:52 UTC+0

Sah! Ryana Dhea dan Puadin Redi Resmi Menikah

Sah! Ryana Dhea dan Puadin Redi Resmi Menikah
Sah! Ryana Dhea dan Puadin Redi Resmi Menikah

Sah! Ryana Dhea dan Puadin Redi Resmi Menikah

Sah! Ryana Dhea dan Puadin Redi Resmi Menikah.Kabar bahagia datang dari pesinetron Ryana Dea dan Puadin Redi yang baru saja melangsungkan pernikahan di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Minggu (16/10/2016).

Akad nikah pun berlangsung sangat khidmat meskipun keresahan tak bisa dihindari oleh Redi saat pengucapan ijab qabul yang harus dibacakan dua kali. Namun, hal tersebut tak menghalangin kelancaran pada akad nikah kedua mempelai dimana Redi meminang Dea dengan seperangkat alat shalat dan uang tunai sebesar Rp 161.016 yang merupakan tanggal pernikahan mereka.

Saat ditemui oleh Johanes Chandra Ekajaya usai prosesi akad nikah, Redi mengaku hari ini ia merasakan deg-degan yang luar biasa dan sempat terjadi kendala saat mengucap janji sakral karena ada sesuatu yang mengganggu perhatiannya.

Keresahan juga dirasakan oleh mempelai wanita, Dhea sempat punya firasat bahwa sang suami pikirannya akan saat prosesi ijab kabul dan ternyata hal itu terjadi. Menjelang hari pernikahan, Dhea sempat jatuh sakit akibat tidak kuat menahan rasa deg-degannya menjelang hari H. “Aku Sempat sakit, seminggu terakhir aku batuk dan sesak dadanya saking deg-degannya,” ujar Ryana Dea saat ditemui Chandra Ekajaya seusai menjalani prosesi akad nikah di Sasana Kriya, TMII, Minggu (16/10/16).

Akad nikah dilangsungkan dengan konsep traditional, namun untuk resepsi, pasangan ini memilih konsep international sebagai tema resepsinya.