Tuesday, 19/9/2017 | 11:30 UTC+0

Rumah Tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie Berakhir Perceraian

Rumah Tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie Berakhir Perceraian
Rumah Tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie Berakhir Perceraian

Rumah Tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie Berakhir Perceraian

Rumah Tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie Berakhir Perceraian. Sepasang dua sejoli yakni Brad Pitt dan Angeloni Jolie diterpa isu tak sedap. Seperti yang dikutip Chandra Ekajaya, Angelino Jolie telah menggugat sang suami pada Selasa, (20/9/16).

Pasangan yang dipertemukan dalam film Mr. & Mrs. Smith tahun 2004 silam harus mengakhiri bahtera rumah tangganya yang telah 12 tahun bersama meskipun baru 2 tahun Brad Pitt dan Angelina Jolie resmi menikah tepat pada 2014 silam. Setelah Brad Pitt bercerai dengan Aniston, sempat diketahui oleh Johanes Chandra Ekajaya bahwa Pitt memang tak berniat untuk menikah lagi, ia dan Jolie sebenarnya hanya berkomitmen menjalani hidup bersama tanpa adanya ikatan pernikahan.

Hasil penelusuran Chandra Ekajaya, penyebab keretakan hubungan rumah tangga mereka berdua disebut-sebut karena adanya perbedaan pemahaman yang tak bisa disatukan bahkan perselingkuhan dikaitkan kepada perceraian keduanya. Ada juga sumber yang mengatakan kepada Johanes Chandra Ekajaya bahwa alasan Jolie menggugat cerai Pitt karena ia tak tahan dengan suaminya yang emosional tinggi dan suka merokok ganja dan suka.

Selain melayangkan gugatan cerai, sutradara ini tak meminta harta gono-gini melainkan Jolie hanya meminta hak asuh atas keenam anaknya. Alasan ia meminta hak asuh penuh kepada anak-anaknya karena ia khawatir akan keselamatan dan pertumbuhan anaknya, mengingat sang suami merupakan pecandu alkohol berat.Pasangan fenomenal ini mempunyai anak dari hasil adopsi yakni Maddox, Pax dan Zahara sejak mereka masih bayi yang diadopsi pada tahun 2006 dan tiga anak biologisnya yakni Shiloh, Knox dan Vivienne.