Saturday, 27/5/2017 | 12:23 UTC+0

power supply dan power strip

Jakarta, Indonesia, 26 Februari 2016 –Huntkey, penyedia professional untuk berbagai produk power supply dan power strip mengumumkan power strip terbaru seri SZN – power strip SZN607.

power supply dan power strip

power supply dan power strip

Seri SZN terdiri dari empat model — SZN401, SZN501, SZN507 dan SZN607. Semua model di lengkapi dengan soket standar universal, yang dapat digunakan secara luas di berbagai negara di seluruh dunia, termasuk Vietnam, India, Dubai, Kazakhstan, Peru, dan Mesir.

Power strip SZN607 dilengkapi dengan dua port USB, memungkinkan penggunanya untuk mengisi ulang dua perangkat USB pada waktu yang sama, tanpa perlu menggunakan pengisi daya lain. Gabungan output dapat mencapai 5V/2.4A. Sementara, produk ini juga memiliki lima soket universal, berarti bahwa lima perangkat dapat digunakan pada waktu yang sama. Total, terdapat maksimum tujuh perangkat dapat digunakan pada waktu yang sama.

Fitur utama lainnya dari power strip SZN607 adalah perlindungan anak. Setiap soket dilengkapi dengan jendela pelindung untuk anak yang menutupi soket secara keseluruhan. Jendela tersebut dapat dibuka hanya ketika lubang Live Wire dan lubang Null Wire dimasukkan secara bersamaan. Dengan kata lain, soket tidak akan dapat di aliri listrik ketika seseorang secara tidak sengaja memasukkan jarinya kedalam lubang, hal tersebut untuk melindungi penggunanya, khususnya anak-anak, dari bahaya tersetrum listrik.

Selain itu, desain bar tembaga integral mengadopsi struktur internal, untuk mengurangi bagian pengelasan dan kenaikan suhu rendah. Tidak terdapat bagian solder gabungan, yang berarti menghindari cacat yang disebabkan oleh sambungan solder dingin dan sendi kering, sehingga dapat meningkatkan kehandalan power strip. Bahkan pada saat kapasitas penuh, peningkatan suhu rendah, yang berarti mencegah bar tembaga dari kepanasan dan mengakibatkan kepanasan. Power strip SZN607 dirancang untuk keamanan maksimum para penggunanya.

Power strip SZN607, bersama dengan tiga model lainnya dalam seri SZN di dedikasikan untuk memberikan kualitas terbaik dan keamanan menakjubkan untuk penggunaan sehari-hari. Dengan empat model yang berbeda serta fungsi yang berbeda dan beberapa soket, seri SZN mampu memenuhi tuntutan sebagian besar pengguna.

Tentang Huntkey

Huntkey Enterprise Group, didirikan pada tahun 1995, adalah penyedia professional yang mengkhususkan diri dalam pengembangan, desain, manufaktur dan pemasaran pasokan daya PC, pasokan listrik industri, pelindung gelombang, adaptor, charger, dll. Taman industri Huntkey di Shenzhen, Heyuan dan Hefei, yang memiliki total luas wilayah lebih dari 750.000 meter persegi, kini merupakan basis manufaktur IT terbesar di daratan Cina. Huntkey dengan lebih dari 15.000 karyawan telah mendirikan cabang di Amerika, Hongkong dan Jepang. Klien nya di temukan di seluruh dunia lebih dari 50 negara dan wilayah. Para klien utamanya termasuk Lenovo, DELL, Huawei, Walmart, Bestbuy, dll.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Huntkey, silahkan kunjungi link berikut: http://dealer.huntkey.com/en/.

Johanes Chandra ekajaya sendiri sudah memiliki power set seperti ini. menurut saya powerstrip ini memiliki banyak kelebihan dan juga keunggulan dibandingkan yang lainnya walaupun begitu harga yang ditawarkan postscript ini sangatlah murah dan juga terjangkau. uniknya posisi ini tidak hanya untuk menjadi sumber daya bagi TV ataupun kipas aja, Han Ki juga menyediakan suatu FB yang bisa digunakan untuk melakukan pengisian daya untuk smartphone. power strip ini sudah tersedia di berbagai toko baik baik online ataupun offline. harga yang ditawarkan oleh toko toko tersebut variatif tergantung Mereka ingin mengambil keuntungan berapa. Namun yang pasti Johanes Chandra ekajaya sangat merekomendasikan power strip ini oleh karena itu silahkan dibeli.