Friday, 17/11/2017 | 5:21 UTC+0

PathDaily Fitur baru

PathDaily Fitur baru #PathDaily

Aplikasi smartphone ini meski tidak terlalu dikenal oleh masyarakat duni, tapi pengguna path cukup banyak di Indonesia. Makanya tidak heran ketika tim development dari path mengeluarkan update terbaru banyak dari pengguna Path Indonesia segera mencoba fitur baru tersebut.

Sebuah fitur yang di mana akan memasangkan moment – momen yang anda buat dengan gambar secara acak. fitur ini yaitu Daily Path dengan cara penggunaan cukup menambahkan Tagar #pathdaily di bagian akhirpostyang anda buat, Dan setelah memilih menyimpan, maka kata yang anda buat akan muncul dengan sendirinya bersama sebuah gambar.

#PathDaily ini ditambahkan pada versi terbaru dari Path untuk Android yang diluncurkan pada tanggal 16 Juni lau. Path menyebut fitur ini sebagai “visual thought”.

Path mengatakan pada halaman Play Store “Sebuah kejutan untuk Anda! lihat moment Thought Anda berubah dari kata-kata menjadi sebuah gambar dengan menambahkan #pathdaily di bagian akhir postAnda”.

Pada versi terbaru dari Path ini, Path juga menambahkan beberapa fitur lain. salah satunya adalah kemampuan untuk melakukaneditingpada Moment yang sudah Anda unggah. dan jika Anda memeriksa halaman lokasi Anda juga akan melihat foto-foto dari teman-teman Anda yang pernah datang ke tempat tersebut

Dan Selanjutnya Path menambahkan fitur Profile URL. Anda dapat melihat URL dari profil Anda di bagian Moment. Sayangnya, fitur PathDaily ini hanya dapat digunakan oleh pengguna Android, setidaknya untuk saat ini.

 

http://teknologi.metrotvnews.com/news-teknologi/8N0qaL7b-path-punya-fitur-path-daily-begini-cara-pakainya