Friday, 17/11/2017 | 5:29 UTC+0

Motivasi Cinta, Motivasi Sukses, Motivasi Hidup

Johanes Chandra Ekajaya

Johanes Chandra Ekajaya – Membahs tentang cinta memang taka da matinya. Pembahasan cinta selalu laku dan banyak perbincangan orang, khususnya para pemuda. Lalau apa itu cinta? Tentunya cinta tak seperti yang di praktekin kebanyakan anak muda zamana sekarang., dengan ciuman, gandengan dan kata gombal. Bukan itu. Itu adalah nafsu. Motivasi Cinta, Motivasi Sukses, Motivasi Hidup

Johanes Chandra Ekajaya

Johanes Chandra Ekajaya

Lalau apa itu cinta? Intinya menurut Johanes Chandra Ekajaya cinta yang di dasarkan Allah tak pernah membuat pelakunya menderita. Ia akan semakin taat dan mendekat kepada Allah. Kecintaanya kepada Allah emmbuat ia takut bila maksiat. Tappi bila cinta membuat kita menderita, semakin jauh dari Allah dan nekat melakukan kemaksiatan, maka itulah nafsu-nafsu yang selalu mengajak pada keburukan dan kerusakan.

“ Cinta dapat membuat yang rumit menjadi sederhana, yang jau menjadi dekat dan yang sulit menjadi mudah, itulah cinta yang berbuah rahmat Allah, bukan cinta hanya berjuang sakit, apalgi sakitnya di sni.”

” Sudahkan anda bersyukur hari ini? dapatkan Motivasi Cinta, Motivasi Sukses, Motivasi Hidup di Sini : Sudahkah Anda Bersyukur Hari Ini? oleh Johanes Chandra Ekajaya.

“ Berkeluarga adalah belajar merasakan keberadaan orang lain, menyadari kelemahan diri, merasakan kesaling lemahan diri, merasakan kesalingketergantungan, belajar membangun jembatan bukan tembok, meredam emosi dan mengubah ego menjadi kebersamaan.”

“ Hidup adalah sarana Allah mencurahkan kasih saying-Nya, taka da ruang sudut hidup kita yang tak di penuhi kasih saying Allah, ia adalah sumber tenaga seluruh makhluk, tanpanya takkan pernah ada aksih sayang sesame.”

“ Kasih sayang itu sederhana. Sederhana saat kita memberi senyuman, meskipun sedang sedih. Sederhana memberi maaf walau sedang terluka. Sederhana meluangkan perhatian, walau kita terabaikan.” Johanes Chandra Ekajaya

“Cinta itu bukan dari mata, tetapi permintaan hati. Karena dari hati maka yang tak sempurna menjadi sempurna. Yang dari mata hanya melihat warna dan gambar. Kalau merah dan gambar Soekarno hatta baru mau, selain itu mikir dulu .”

“Wanita shalihah adalah permata yang menjadikan laki-laki lebih berkharisma, buka batu akik.”

Sekian dulu kumpulan kata kata Motivasi Cinta, Motivasi Sukses, Motivasi Hidup dariJohanes Chandra Ekajaya untuk kali ini.