Thursday, 27/7/2017 | 6:53 UTC+0

Menyakitkan, Chelsea Bantai MU dengan Skor 4-0

Menyakitkan, Chelsea Bantai MU dengan Skor 4-0
Menyakitkan, Chelsea Bantai MU dengan Skor 4-0

Menyakitkan, Chelsea Bantai MU dengan Skor 4-0

Menyakitkan, Chelsea Bantai MU dengan Skor 4-0. Chelsea tak perlu waktu lama untuk menguasai pertandingan di kandang sendiri, Stamford Bride, Minggu (23/10/16) malam. Dalam pertandingan melawan Manchester United, Chelsea sukses membantai Klub Setan Merah dengan skor 4-0.

Pada menit pertama, Pedro berhasil membobol gawang MU setelah membuat salah satu pemain MU cidera. Gol yang disumbangkan melalui Pedro terbilang menjadi gol tercepat pada League musim ini. Selang beberapa menit, Gary Cahill berhasil menambah skor The Blues melalui tendangan pojok oleh Hazard yang diterima Cahill dengan baik dan membuat perolehan angka menjadi 2-0 di menit ke-20.

Di babak kedua, sesekali MU melakukan perlawanan terhadap The Blues dengan dimasukannya Juan Mata kedalam pertandingan menggantikan Marouane Fellaini. Alhasil, Klub Setan Merah itu lebih banyak menyerang di awal babak kedua. Namun, usaha perubahan strategi oleh Mourinho pun sia-sia. Chelsea menambah gol yang ketiga melalui Hazard yang tak mampu ditangkap oleh De Gea .

Rupanya, pembobolan gawang yang dilakukan oleh The Blues tak berhenti disini, N’Golo Kante berhasil menambah skor menjadi 4-0 di menit ke-70 melalui tepi kotak penalti. Skor 4-0 pun menghiasi pertandingan malam itu.

“Ini adalah sebuah pertandingan dengan hasil yang menyakitkan, dari menit pertama kami mengawalinya dengan buruk,” ungkap Mata dengan rasa penuh penyesalan.

Hasil ini membuat Chelsea naik ke posisi empat dengan poin 19 yang menggeser Tottenham Hotspur. Sementara bagi Manchester United harus turun ke peringkat tujuh klasemen dengan perolehan poin 14.