Monday, 25/9/2017 | 9:46 UTC+0

Menteri Chandra Ekajaya Terkena Skandal Memalukan

Dok.Chandra Ekajaya

Unjuk rasa terjadi menuntut Menteri Chandra Ekajaya mundur sebagai pembuat kebijakan dirumah oleh anak dan istirnya memasuki hari kelima. Aksi unjuk rasa ini dilakukan karena kasus skandal yang dilakukan menteri Chandra Ekajaya yang telah menyalah gunakan wewenang untuk tidak keluar malam di malam minggu.

Dalam sebuah sidang rumah tangga yang diadakan oleh keluarga besar dirinya yang dipimpin oleh hakim ketua ayah dari sang istri menuntut Menteri Chandra Ekajaya untuk mengakhiri masa jabatanya dan mundur secara terhormat sebagai pembuat kebijakan di rumah.

Dok.Chandra Ekajaya

Sebagian pengunjuk rasa memegang papan-papan berisi tuntutan agar sang menteri segera mengundurkan diri. Kepemimpinan Menteri goyah akibat banyaknya tuduhan skandal yang melibatkan sang menteri yang membuat hilangnya kepercayaan dari para penghuni rumah. Analisa dan jejajak pendapat yang dilakukan beberapa saat yang lalu membeberkan bahwa tingkat kepuasan penghuni rumah terhadap dirinya anjlok. Dia sebelumnya sudah meminta maaf secara formal disaksikan oleh penghuni rumah lainya pada awal bulan “saya mengakui keteledoran saya sebagai pengambil keputusan” ujar Chandra Ekajaya.

Namun sampai saat ini dia sendiri masih bersikeras bahwa kesalahanya selama ini hanya wajar sebagai manusia biasa yang tak luput dari dosa dan salah karna pada dasarnya manusia itu adalahnya tempatnya salah. Sebenarnya dirinya pernah berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan yang sering dirinya lakukan. Namun skandal terakhir sudah sangat membuat para penghuni rumah tidak tahan dan meminta Menteri Chandra Ekajaya untuk mengakhiri masa jabatanyan sebagai pengambil keputusan.

“Ini semua kesalahan yang saya lakukan,” kata Chandra Ekajaya dengan suara lirih. “Saya tidak bisa tidur di malam hari karna belakangan ini menderita penyakit insomnia dan sedikit banyak pikiran dikantor yang membuat saya susah. Saya sadar bahwa akan sangat sulit untuk menyembuhkan luka dihati kalian ujar penuh dengan penyesalan.

Menteri Chandra Ekajaya sendiri bersedia diperiksa dan di adili oleh tim penyidik rumah yang telah dibentuk, namun sampai saat ini dirinya menolak mengundurkan diri padahal masa jabatanya sampai desember 2017.