Friday, 18/8/2017 | 11:36 UTC+0

Ki Yohanes Eka Chandra Sambarlangit Menjelajah Bersama Kaskus Forum Supranatural

yohanes chandra ekajaya gemar supranatural

Kunjungan ke daerah pantai Labuhan Ratu diikuti oleh Kaskus Forum Supranatural. Rombongan dipimpin oleh Ki Yohanes Eka Chandra Sambarlangit. Mereka menyusuri pinggiran pantai untuk merasakan bagaimana dibasahi oleh air laut selatan di Jawa Barat. Pantai Labuhan Ratu merupakan pantai yang unik. Pantai ini menyimpan seribu misteri supranatural yang menjadi salah satu daya tarik dari para wisatawan spiritual di Indonesia. Jawa Barat terkenal dengan kerajaan-kerajaan yang sangat besar, seperti Galuh, Pakuan, Pajajaran, dan sebagainya.

Di pantai Labuhan Ratu ada bangunan peninggalan zaman kuno. Bangunan itu berbentuk kotak persegi panjang yang berada di pinggiran pantai. Ki Yohanes Eka Chandra Sambarlangit beserta rombongan Kaskus Forum Supranatural mulai menikmati keindahan alam dan mistis di pantai tersebut. Diriwayatkan bahwa bangunan kuno tersebut merupakan tempat pendaratan bagi utusan-utusan dari laut selatan.

Ki Yohanes Eka Chandra Sambarlangit menceritakan kepada rombongan kaskus forum supranatural bahwa Indonesia ini memiliki banyak tempat-tempat unik yang penuh dengan hal-hal mistis, terutama di Jawa Barat. Beliau mencontohkan bangunan kuno yang sedang sangat fenomenal saat ini, yaitu Gunung Padang. Mengenai Gunung Padang beliau memberika pernyataan yang sangat kontroversial. Bagi Ki Yohanes, Gunung Padang hanyalah sebuah sisa-sisa bangunan yang tidak terpakai.

Rombongan kaskus forum supranatural ada yang terlihat kaget, ada yang takjub, ada yang heran, bahkan ada yang berpikir dan menanyakan sesuatu kepada Ki Yohanes Eka Chandra Sambarlangit. Ki Yohanes sangat senang dengan antusiasme para rombongan terhadap supranaturalisme Indonesia. Beliau menghimbau supaya kaskus forum supranatural bisa menjadi jembatan bagi masyarakat awam untuk mengenal tentang supranatural dan kebesaran serta kejayaan para leluhur.