Sunday, 24/9/2017 | 5:28 UTC+0

Johanes Chandra Ekajaya – Van Gaal Soroti Lini Depan MU

Johanes Chandra Ekajaya – Manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal, menilai ketajaman lini depan saat ini menjadi titik lemah skuad Setan Merah.

johanes chandra ekajaya

Pernyataan itu diungkapkan Van Gaal setelah MU menelan tiga kekalahan beruntun di Premier League. Teranyar, Wayne Rooney dan kawan-kawan takluk 0-1 dari West Bromwich Albion, Sabtu (2/5/2015).

Saat ini Rooney berada di peringkat pertama daftar pencetak gol MU dengan torehan 12 gol, dibuntuti Robin Van Persie di posisi kedua (10 gol). Sedangkan, Radamel Falcao baru mencetak empat gol.

“Saya rindu seorang penyerang mencetak gol. Jika Van Persie atau Falcao atau Wayne Rooney mampu mencetak gol, saya akan sangat senang dan tim juga bakal sangat senang,” ujar Van Gaal.

“Kurangnya mencetak gol menjadi perhatian kami sekarang karena itu terjadi bukan kebetulan. Ketika menghadapi Chelsea, Everton, dan sekarang West Brom, kami menciptakan banyak peluang dan kami masih belum dapat mencetak gol.”

“Jadi, Anda dapat berkata, sebagai seorang manajer, kami tidak beruntung di setiap pertandingan. Kami kalah tiga kali berturut-turut, jadi ini juga bergantung kepada para pemain. Posisi empat besar kini menjadi tidak aman,” tambahnya.

MU sementara menduduki peringkat keempat klasemen Premier League dengan poin 65 dari 35 pertandingan. Pada laga berikutnya, mereka bakal menghadapi Crystal Palace pada Sabtu (9/5/2015).

By : Johanes Chandra Ekajaya