Thursday, 23/11/2017 | 11:05 UTC+0

Johanes Chandra Ekajaya – “Van Gaal Akan Bawa MU Juara pada Musim Depan”

Johanes Chandra ekajaya – Mantan pemain tim nasional Belanda, Jaap Stam, percaya Louis van Gaal bisa memberikan gelar juara bagi Manchester United pada musim depan.

Van Gaal gagal memberikan trofi bagi Manchester United pada musim pertamanya. Namun, dia berhasil membawa Manchester United mengakhiri musim di posisi empat besar Premier League, naik empat anak tangga dibandingkan musim lalu.

johanes chandra ekajaya


“Louis van Gaal bisa membentuk sebuah tim. Dia telah membuktikannya saat masih di Bayern Muenchen dan Barcelona,” kata Stam seperti dilansir situs resmi Manchester United.

“Dia tahu apa yang harus dilakukan. Van Gaal mendapat apa yang diinginkan dan tetap mempertahankannya. Itulah alasan dia bisa sukses. Pada musim depan, dia bisa membawa beberapa pemain baru. Saya rasa, dia akan mendapatkan gelar juara. Semoga (itu terjadi) musim depan,” lanjut mantan bek MU ini.

“Van Gaal adalah manajer yang memiliki kualitas dan emosional yang baik. Dia telah melakukan tugas dengan baik bersama Barcelona, Bayern, dan juga tim nasional Belanda. Jadi, banyak orang berharap banyak kepadanya. Setiap orang ingin dia sukses bersama Manchester United dan memenangi gelar,” ujar Stam.

By : Johanes Chandra Ekajaya