Wednesday, 26/7/2017 | 12:40 UTC+0

Johanes Chandra Ekajaya: 4 Film yang akan Tayang di Februari

johanes chandra ekajaya

Johanes Chandra Ekajaya – Hari kasih memang begitu identik dengan coklat spesial atau barang-barang spesial berhiasan love. Namun nuansa cinta akan tetap selalu terasa bioskop-bioskop indonesia bulan Februari ini memang dibilang bulannya hari penuh dengan kasih sayang. Bebagai bentuk variasi genre film drama komedi romantis.

Selain itu sutradara yang memproduksi beberapa film ini merupakan sutradara yang ahli dibidangnya seperti Garin Nugroho, Joko Anwar, Hanung Bramantyo, Rudi Soedjarwo, Rako Prijanto, dan Lola Amaria. Mereka tersebut begitu sngat populer didunia perfilman yang sukses dengan berbagai film-film.

johanes chandra ekajaya

1. AACH… Aku Jatuh Cinta

Film yang diproduksi oleh MVP Picture dan berkolaborasi dengan Tree Water ini akan dibintangi oleh Pevita Pearce dan Chico Jerikho. Film yang mengenai kisah cinta tiga masa abad yang berbeda.

Film ini sendiri menceritakan tentang kisah kasih asmara percintaan antara dua insan manusia yaitu Yulia (pevita Pearce) dan Rumi (chicco Jerikho). Hubungan kedua orang tersebut diawali dengan lika liku kehidupan, mulai dari senang hingga sedih semunay menjadi satu pada film ini.

Namun namanya sebuah hubungan seseorang itu tidak selamanya berjalan mulus, pastinya akan ada lika liku batu krikil hal tersebut bertujuan untuk menguju seberapa besar kekuatan cinta mereka berdua.

Kekacauan dan masalah itupun datang sebuah perlaku rumi yang malah menjadi penanda yang bagi hidup yulia, karena setiap pristiwa yang dialami oleh Yulia menghadirkan kerinduan akan kehadiran sosok Rumi. Film ini

2. London Love Story

Screenplay Production kembali meyuguhkan kisah cinta romantis antara dua pasangan sojoli yaitu Michelle Zuidith dan Dimas Anggara. Mereka berdua akan kembali melanjutkan kisah cinta mereka berdua setelah beberapa pekan lalu film yang mereka bintangi sukses membuat baper para penontonya. Pada kali ini mereka akan kembali membuat lebih baper lagi dengan film berjudul London Of Story.

Sebuah kisah romantis yang dipadu dengan latar belakang kota london yang indah dan romantis membuat film London Love Story ini pastas untuk ditonton. Pada film ini Michelle Zuidith akan berperan sebagai seorang mahasiswa yang tengah belajar di sebuah Universitas di London yang juga bekerja separuh waktu disebuah kedai Pizza di London.

Hal tersebut untuk dia terlepas dari bayangan-bayangan sosok seorang Dimas Anggara yang dulu pernah mengiasi dan mewarnai hari-hari dia, namun yang dulu perasaan sayang tak mau kelihangan itu menghilang menjadi rasa benci.

3. Terjebak Nostlagia

Film yang dibintangi oleh penyanyi cantik Raisa Andriana ini merupakan film drama romantis yang disutradarai oleh Rako Prijanto dan alur cerita film ini ditulis oleh Anggoro Saronto.

Film ini sendiri menceritakan tentang Raisa yang begitu mencintai Sora begitu juga sebaliknya, Sora juga sangat menyayangi Raisa. Mereka merupakan Pasangan sejoli yang memiliki impian yang sama demia masa depan mereka. Impian kedua semakin hari semakin nyata. Akan tetapi sebuah kejadian sial menimpah Sora yang tak pernah kembali lagi kejakarta untuk bertemu Raisa.

Di sisi Lain ada Reza, seahabt Raisa yang ingin menemani Raisa ke New York Amerika. Perjalanan tersebut membuat menyeret Raisa kedalam sebuah Nostlagia yang menjebaknya atau justru terbebas dari jebakan.

4. Stay with Me

Film yang menceritakan seorang pria yang sudah mempunyai keluarga ini harus terjebak oleh kedatangan orang ketiga, orang tersebut merupakan cinta masa lalu dia. Hal tersebut membuat Boy William harus memutuskan untuk menuntaskan persoalan masa lalu yang belum selesai. Film yang dibintangi oleh Boy William dan Ully Triani merupakan pendatang baru didunia perfilman Indonesia.