Tuesday, 25/7/2017 | 6:50 UTC+0

Ingin Punya Bentuk Tubuh Seperti Kim Kardshian? Berikut Rahasianya

Ingin Punya Bentuk Tubuh Seperti Kim Kardshian? Berikut Rahasianya
Ingin Punya Bentuk Tubuh Seperti Kim Kardshian? Berikut Rahasianya

Ingin Punya Bentuk Tubuh Seperti Kim Kardshian? Berikut Rahasianya

Ingin Punya Bentuk Tubuh Seperti Kim Kardshian? Berikut Rahasianya. Kim Kardashian merupakan artis hollywood yang dikenal cantik dengan bentuk tubuh yang seksi meskipun telah melahirkan seorang anak laki-laki. Tak sedikit wanita yang ingin memiliki bentuk tubuh seperti Kim. Dalam berbagai acara, Kim tak segan memperlihatkan lekukan tubuhnya yang dibalut dengan gaun yang transparan.

Banyak wanita yang melakukan berbagai cara agar memiliki tubuh seperti Kim. Namun, cara mereka yang salah dalam melakukan diet membuat impiannya tersebut menjadi fatal. Berikut beberapa tips yang bisa kamu coba untuk mendapatkan bentuk tubuh yang seksi seperti yang dilansir Johanes Chandra Ekajaya.

Perbanyak Minum Air Putih

Kalau kamu ingin menurunkan berat badan kamu, salah satu kuncinya adalah minum air mineral yang banyak. Kim menyarankan kepada Chandra Ekajaya agar minum air mineral minimal 1,5 liter per hari agar perut kamu tetap merasa kenyang dan terhindar dari berbagai macam cemilan.

Membatasi Jumlah Kalori

Kim mengatakan selama tiga hari berturut-turut, ia mengkonsumsi kalori dalam makanan yang ia santap sekitar 1.504, 1.561, dan 1.699. Menu makanan yang ia santap penuh dengan protein. Makanan sehat tersebut seperti ayam kalkun, ikan, buah-buahan, telur, dan sayuran.

Pilates dan Latihan Beban

Olahraga memang penting dilakukan dalam melakukan program diet, Hal serupa juga dilakukan oleh Kim. Ia memilih pilates dan latihan bebas sebagai olahraga rutinnya. Meskipun kombinasi antara pilates dan latihan beban akan merasakan sakit pada bokong, tapi Kim merasakan setelah mengikuti kelas olahraga tersebut, tubuhnya seperti bekerja dengan baik.

Berikut 3 tips ala Kim Kardashian dalam mendapatkan bentuk tubuh ideal nan seksi. Semoga kamu sukses menjalankannya ya…