Saturday, 24/6/2017 | 7:11 UTC+0

Gokil! Inilah Jika Soundtrack Anime Pokemon diparodikan

Games Mobile Pokemon GO membuat dampak yang sangat besar bagi para penikmat film Anime. Salah satu animasi asal jepang ini nyatanya kembali tayang disalah satu stasiun televisi swasta yang ada diindonesia. Pokemon GO memang saat ini tidak bisa dipungkiri lagi fenomenanya di Indonesia.

12300252

Begitu banyak berita negatif hingga positif bermunculan yang memberitakan games Pokemon GO yang satu ini. Selain itu juga beberapa para creator dunia hingga creator Indonesia juga ikut menyambut games yang mengungsung teknologi AR tersebut. Teknologi AR sendiri merupakan teknologi yang menyatukan antara dunia nyata dengan dunia games.

Pada kali ini terdengar kabar bahwa ada salah satu Channel Gaming Asal Indonesai yakni Viano Gamming yang berkolaborasi dengan Pokopow ikut membuat sebuah video yang berisikan parodi Soundtrack anime Pokemon GO tersebut. Selain itu untuk bahan videonya sendiri Viano Gaming, menggunakan salah satu games yang cukup terkenal yakni GTA V dengan versi MOD. Kira-kira seperti apa Video parodinya tersebut? Langsung saja tonton dibawah ini ya guys.