Friday, 18/8/2017 | 11:39 UTC+0

Film Ini Bisa Memotivasi Agar Cepat Move On Dari Si Dia

Johanes Chandra Ekajaya

Johanes Chandra Ekajaya

Masih selalu kebayang wajah si dia kalau lagi sendiri? Atau banyak kenangan yang dilalui sampai-sampai bikin kamu gak bisa ngelupainnya? Move On adalah cara terbaik agar kita gak terlalu mengharapkan si dia yang udah gak peduli sama kita. Mending tonton dulu deh film-film hollywood yang memotivasi kamu biar cepat lupain si dia..

Begin Again

Johanes Chandra Ekajaya

Dirilis pada tahun 2014 film ini menceritakan bahwa punya cowok ganteng dan famous itu bukan jaminan buat kalian bahagia. Cerita singkatnya berawal dari perjuangan Gretta James. Ia baru saja putus dari kekasih gantengnya, Dave Kohl. Dave lebih meroket dari pada Gretta. Bahkan hanya karena aura bintangnya, Dave selingkuh dengan asisten produsernya. Ketahuan sang kekasih, Gretta langsung minta putus. Kalau kalian punya pacar seperti Dave yang hanya modal tampang tapi bikin sakit hati, jangan ragu buat ambil keputusan seperti Gretta. You deserve the better life!

(500) Days Of Summer

Johanes Chandra Ekajaya

Film yang dibintangi oleh Joseph Gordon dan Zooey Deschanel ini bikin kalian sadar tak selamanya kasih sayangmu itu berbalas. Loh kok bisa? Simak nih.

Summer adalah wanita cantik yang mejadi incaran Tom Hansen dikantornya. Setelah sempat dekat, mereka berdua akhirnya jadian. Namun, Summer mengatakan kepada Tom, bahwa dirinya tak percaya akan adanya cinta sejati. Di hari ke-290 hubungan mereka, pertama kalinya terlibat mereka beradu argumen. Kemudian mereka putus. Setelah beberapa lama, keduanya bertemu kembali dalam sebuah acara. Di saat itu Tom menyadari jika Summer sudah mengenakan sebuah cincin pertunangan di jari manisnya. Karena sangat kecewa dengan Summer, Tom memilih keluar dari pekerjaannya dan mencoba merelakan Summer bersama Pria lain. Ketika Ia sudah move on, ada suatu hal membahagiakan yang telah menantinya.Inti yang bisa kalian ambil dari kisah cinta Tom dan Summer adalah janganlah membuang waktu kepada orang lain yang tak pernah menghargai setiap jerih usahamu.

How To Be Single

Johanes Chandra Ekajaya

Kalau kalian tipe orang yang selalu putus nyambung dalam suatu hubungan kalian harus nonton film satu ini. Berawal dari break, Alice yang ingin balikan dengan mantan pacar, Josh malah harus memendak kecewa lantaran Josh sudah punya pacar baru. Di tengah rasa sakit hati lantaran Josh sudah move on, Alice menghadiri sebuah acara dan bertemu dengan David.Tak lama Mereka pun jadian. Sayangnya, hubungan keduanya tak bertahan lama.

Alice pun galau, lalu Ia menemui sahabatnya, Tom. Alice bercerita tentang dua mantannya, Josh dan David.Robin mempunya ide untuk mempertemukan 3 lelaki yang pernah ada di hidup Alice. Meski sempat marah, Alice akhirnya menyadari bahwa pelarian dan terburu-buru mencari pacar baru bukanlah sebuah hal yang bisa memecahkan suatu masalah karena menemukan cinta nggak segampang yang dikira.