Tuesday, 25/7/2017 | 6:54 UTC+0

Fantastik! Belum Rilis, Buku Harry Potter and the Cursed Child Sudah Kebanjiran Pesanan dan Memecahkan Rekor Dunia!

Sudah Sembilan tahun setelah publikasi buku ketujuh karangan J.K.Rowling, yakni Harry Potter. Pada penutupan bulan juli ini kabar tentang Harry Potter kembali muncul, pada kali ini Harry Potter kembali mengeluarkan seri kedelapannya yang berjudul Harry Potter and The Cursed Child.

jk_2617100b

Terdengar juga bahwa buku Harry Potter seri kedelapan ini telah berhasil memecahkan rekor Barnes & Noble sebagai salah satu buku paling banyak diorder sebelum penerbitannya secara resmi.

Pada tahun lalu, tepatnya pada tahun 2007. Buku Harry Potter ini juga sudah memecahkan rekor pada seri ketujuh, sedangkan untuk buku seri kedelapannya yakni Harry Potter and the Cursed ini menduduki sebagai daftar buku best-seller di Barnes & Noble dan Amazon.

hp

Tidak seperti pada seri sebelumnya yang diangkat kelayar lebar. Namun pada seri kedelapannya ini Harry Potter and the Cursed tidak akan diangkat kelayar lebar, akan tetapi hiporia para pecinta Harry Potter masih terasa dan menyita perhatian dari banyak pihak. Untuk penerbitan buku Harry Potter and the Cursed ini sendiri, rencananya akan rilis pada tanggal 31 juli 2016 mendatang.