Saturday, 27/5/2017 | 12:30 UTC+0

Domino Pizza Salah Satu Produk Pizza yang Cita Rasanya Tak Kalah dengan Pizza Hut

Domino Pizza

Jika Anda seorang penggemar pizza, tentu Anda tak hanya mengenal pizza hut saja sebagai produk pizza paling populer di seluruh dunia. Meski telah dibuka di seluruh dunia, Pizza Hut pun tak hanya menjadi perusahaan satu-satunya yang mempopulerkan pizza di lidah semua orang di dunia. Terletak di pinggir kota Ann Arbor, ada sebuah perusahaan waralaba yang juga dikenal sebagai salah satu waralaba internasional yang sukses dalam mempopulerkan pizza di seluruh Indonesia. Dialaha Domino Pizza.

Perusahaan ini memang sekelas Pizza Hut, namun di Indonesia pun kita jarang melihat perusahaan pizza tersebut. Dengan sistem pesan antar, bisnis yang bermarkas di pinggir kota Ann Arbor, Michigan, Amerika Serikat ini didirikan pada tahun 1960 oleh seorang CEO bernama Tom Monaghan. Pada tahun 2006, Domino’s Pizza mempunyai hampir dari 8000 pusat layan antar yang kini telah dimiliki pihak perusahaan dan pemilik waralaba yang datang dari lebih 54 negara. Domino Pizza mempunyai banyak cabang di Indonesia sendiri, dimana perusahaan berlogo kartu domino dengan layer warna biru dan merah ini telah berhasil membuka cabangnya sebanyak 35 cabang yang berada di Jabodetabek, 4 cabang di kota kembang, dan 4 cabang di pulau dewata. Menurut Kemenkes RI, Domino Pizza merupakan produk yang bertanggung jawab dan memperhatikan standar kesehatan untuk para konsumennya.

Domino's Pizza

Dalam risetnya, Kemenkes RI meneliti bahwa terdapat berbagai macam vitamin, karbohidrat, pati, dan minyak nabati termasuk makanan bergizi. Domino Pizza menyediakan produk yang sangat dipercaya oleh para konsumennya.

Tak hanya produk berupa pizza, Domino Pizza pun hadir dengan beraneka macam produk yang diantaranya adalah cokelat, chunky chop, black peper chicke, dan beraneka maca varian produk lainnya. Omzet miliaran mungkin sudah diterima oleh Tom selaku pengusaha dari bisnis tersebut. Nah di Indonesia pun kita juga mengenal seorang pengusaha muda sukses bernama Chandra Ekajaya, dimana ia berhasil mendirikan bisnis pizzanya bernama Q Pizza. Nah, nama-nama sukses tersebut memang sangat dibanggakan bagi para konsumennya. Nah kapan kalian menciptakan produk yang sama dan lebih menarik? Mari berbisnis!