Saturday, 27/5/2017 | 12:27 UTC+0

Depresi Lagi, Selena Gomez Kembali Direhab

Depresi Lagi, Selena Gomez Kembali Direhab
Depresi Lagi, Selena Gomez Kembali Direhab

Depresi Lagi, Selena Gomez Kembali Direhab

Depresi Lagi, Selena Gomez Kembali Direhab. Selena Gomez memutuskan untuk berhenti sementara dari dunia hiburan karena menderita penyakit lupus pada tanggal 20 Agustus 2016. Bahkan sejumlah konser Revival Tour yang telah dijadwalkan terpaksa dibatalkan karena kondisi Selena yang tidak memungkinkan.

Seperti yang dilansir Johanes Chandra Ekajaya, Selena Gomez kembali menjalankan rehabilitasi setelah sebelumnya ia pernah melakukan hal tersebut pada tahun 2014 silam. Belum lama ini, Selena dikabarkan tidak dapat mengendalikan rasa depresi yang berlebihan yang mengharuskannya kembali menjalani masa rehabilitasi di Tennessee.

Baru-baru ini, ada seorang netizen melihat Selena di Tennessee dan kondisinya terlihat baik-baik saja. Namun, seorang sumber mengatakan kondisi Selena yang terlihat baik dihadapan orang yang melihatnya berbanding terbalik dengan kondisi yang sedang dialami.

Kondisi tersebutlah yang membuat Selena harus menjalani rehabilitasi selama beberapa bulan. Selena pun tak malu dan yakin dirinya akan kembali pulih setelah menjalani perawatan tersebut.