Monday, 29/5/2017 | 5:06 UTC+0

Chandra Ekajaya Membangun Hubungan Agar Langgeng

Post by relatedRelated post

Menjalin sebuah hubungan asmara atau pacaran memang gampang-gampang susah. Meskipun sudah sudah berhati-hati, namun terkadang ada saja masalah yang datang. Kalo sudah begitu, kemungkinan besar si doi bisa menjauh. Tapi tidak usah khawatir, karena dalam catatan ini Chandra Ekajaya akan berbagi tips cara membuat pasangan makin lengket.

Tips Chandra Ekajaya agar pacar makin lengket disini bukan berarti kalian harus bareng setiap hari. Akan tetapi pasangan kalian akan lebih sayang dari sebelumnya. Yaa meskipun jarak diantara kalian itu jauh, namun perhatian dan kasih sayangnya tetap akan di rasakan setiap hembusan nafas Anda.

Dok.Chandra Ekajaya

Pengertian

Pengertian dalam arti kita bisa memahami dirinya, apa yang ia butuhkan dan apa yang ia inginkan. Ketika kita sudah mengerti akan dirinya, kita harus bisa mencoba mengalahkan ego kita demi dirinya. Contohnya ketika ia ingin meminta waktu untuk bersama dengan teman- temannya maka kita harus mencoba untuk memberika waktu kepadanya.

Perhatian.

Mungkin bagi sebagian pasangan menganggap bahwa memberikan perhatian adalah hal yang sepele, namun justru perhatian dalam sebuah hubungan akan berpengaruh besar pada kelanggengan hubungan anda. Sekecil apapun itu, jangan pernah menganggap hal tersebut adalah sepele

Jangan Monoton

Dalam sebuah hubungan tentu sering timbul rasa kebosanan, karena merasa bahwa hubungannya seperti itu-itu saja. Atau merasa biasa – biasa saja. Nah untuk mengatasi hal tersebuat ialah jangan monoton dalam menjalin hubungan, ketika pasangan anda mulai bosan, cobalah untuk memberikan kejutan / surprise kepadanya. Bisa dengan memberikan sesuatu kepadanya atau mengajaknya kesuatu tempat yang belum pernah anda kunjungi sebelumnya, atau dengan melakukan hal-hal yang belum pernah anda lakukan.

Selalu ada di setiap waktu.

Ketika pasangan anda membutuhakan anda di sampingnya maka anda harus berusaha untuk ada di dekatnya. Hal tersebuat tentu akan membuat pasangan anda makin lengket dengan anda. Namun perlu di ingat juga bahwa sering bertemu juga terkadang bisa menjadi boomerang bagi hubungan anda, karena efeknya biasanya akan muncul rasa bosan dalam hubungan anda. Jadi anda harus pintar-pintar mengatur porsi waktu untuk pasangan anda ujar Chandra Ekajaya.

Berikan Panggilan sayang

Panggilan sayang juga penting dalam sebuah hubungan, karena jika menggunakan pangilan sayang, pasangan anda akan merasa bahwa dirinya di istimewakan oleh anda. Dan dia pun tentu akan mengistimewakan anda.

Jadikan dia menjadi yang terpenting!

Maksudnya, setiap orang tentu ingin diutamakan oleh orang lain bukan ? mungkin diri anda juga begitu, . Nah ketika seseorang diposisikan sebagai orang yang penting dalam hidupnya, tentu ia akan merasa bahwa orang yang menganggap dirinya tersebut penting, akan melakukan hal yang serupa dengan anda. Sehingga akan timbul, timbal balik antara anda dan pasangan anda.

Berusaha untuk menjadi seperti keinginannya.

Ketika kamu menjalin sebuah hubungan, sebenarnya kamu harus menerima dia apa adanya. Tetapi yang namanya manusia nggak ada yang sempurna. Nah maka dari itu, setiap hal yang menurut dia nggak suka, cobalah untuk tidak melakukannya. Jika itu terasa sulit, coba untuk merubahnya pelan-pelan. Kalo rasanya juga nggak bisa, jangan lakukan di depannya. dengan begitu, si pasangan anda akan merasa bangga karena dia merasa telah memberikan perubahan terhadap diri anda ke arah yang lebih baik dari sebelumnya.

Sebenarnya masih banyak hal cara untuk membuat pasangan semakin lengket atau semakin sayang kata Chandra Ekajaya. Misalnya dengan memberikan puisi cinta romantis dan atau kata-kata lucu untuk menghibur si dia, sehingga ia akan terhibur dan pastinya ini membuat pasangan tersenyum bahagia.