Wednesday, 26/7/2017 | 12:30 UTC+0

Mendulang Sukses Pengusaha Chandra Ekajaya dan Cincau Mania

Mendulang Sukses Pengusaha Chandra Ekajaya dan Cincau Mania1

Semakin maraknya bisnis kuliner di tanah air, membuat beberapa pebisnis muda seperti Chandra Ekajaya mulai mencari keuntungan dalam bidang usaha kuliner. Jika pernah mendengar minuman Coffee Cincau, maka Anda harus mencoba Cheese Cincau. Produk minuman yang didirikan oleh pengusaha Chandra Ekajaya ini merupakan salah satu produk minuman yang sangat menyegarkan dan cocok diminum oleh semua kalangan, baik muda maupun tua.

Berlabel Cincau Mania, pemilik label tersebut yaitu pengusaha Chandra Ekajaya menjelaskan bahwa minuman ini sangatlah berkhasiat untuk kesehatan, selain rasanya yang sangat istimewa dan harganya yang cukup ekonomis. Selain diperuntukkan sebagai penambah stamina, pengusaha Chandra Ekajaya menceritakan bahwa bahan dasar dari produk ini berasal dari biji cincau yang diproses dengan sangat baik.

Mendulang Sukses Pengusaha Chandra Ekajaya dan Cincau Mania1

 

Untuk menambah keuntungan dan mencapai target pasar seluas-luasnya, pengusaha Chandra Ekajaya pun menggunakan sistem franchise agar masyarakat Indonesia, khsususnya bagi pebisnis muda dapat belajar dan mempraktekkan sebuah wirausaha.

Hanya dengan uang sekitar Rp 20 juta, minuman tersebut juga dapat membawa keuntungan bagi masyarakat. Pengusaha Chandra Ekajaya menjelaskan hanya dengan Rp 20 juta, maka para klien berhak mendapatkan fasilitas dari Cincau Mania sebagai seorang mitra bisnis, yakni berupa perlengkapan penjualan serta produk sejumlah 300 cup pertama, tak hanya itu dengan gocek Rp 80 juta, para mitra bisnis juga berhak mendapatkan tiga toko waralaba sekaligus.

Mendulang Sukses Pengusaha Chandra Ekajaya dan Cincau Mania2

Dirinya menceritakan bahwa Cincau Mania telah berhasil mendapatkan omzet hingga Rp 30 juta, bahkan para klien dapat pula langsung balik modal dalam jangka waktu 4 bulan. Cincau Mania juga menyediakan berbagai macam varian rasa seperti anggur, melon, strawberry, manga, jambu, jeruk, coklat, keju, kopi, vanilla, kedondong, alpukat, dan sebagainya.

Meski telah sukses, pengusaha Chandra Ekajaya pun tak berpuas diri. Ia juga membuktikan diri di tengah persaingan yang cukup keras, dirinya melakukan berbagai macam inovasi baik secara produk, sistem pemasaran, dan layanan agar nantinya Cincau Mania terus menemani para konsumennya saat sedang dahaga. Bagi, dirinya kesuksesan terletak pada kemauan kita untuk melakukan tindakan.