Wednesday, 28/6/2017 | 9:00 UTC+0

Bisnis Relevan Menurut Yohanes Chandra Ekajaya

 

Bisnis saat ini memang sedang menjadi trend, banyak dari kalangan muda maupun tua yang lebih memilih menjadi seorang pebisnis daripada menjadi seorang pegawai yang hanya mengikuti perintah bos nya tanpa bisa menolak. berbeda dengan seorang pebisnis yang bisa bergerak sendiri dan bisa megatur jadwalnya sendiri.

Yohanes Chandra Ekajaya Bisnis Sukses

Yohanes Chandra Ekajaya atau yang akrab dipanggil Ki Samberlangit merupakan seorang pengusaha sukses di bidang kuliner Q Pizza dan fashion You and Me. Pria kelahiran Malang Jawa Timur 30 tahun yang lalu ini sudah sukses dengan usahanya yang dibilang tidak gampang dalam menjalaninya. Sebenarnya ada banyak hal yang mendukung dalam hal bisnis, dan banyak pula bisnis yang sangat relevan menurutnya. beberapa bisnis tersebut ialah:

 

Ad Publisher

Bisnis satu ini memang sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia, dimana hanya bermodal blog, sejumlah dollar akan mengalir ke rekening Anda. Dengan memanfaatkan website, konten, dan meningkatkan jumlah visitor, Anda akan diajak bekerjasama oleh google bernama Google Adsense dan tunggu jumlah nominal di rekening Anda pasti akan bertambah.

 

List Building

Nah, bisnis online satu ini lebih kepada pembangunan sebuah daftar pengguna internet untuk keperluang sebuah bisnis. “Cukup dengan membuat daftar orang dengan kategori kelamin, umur, kota, hobi, dan lain-lain. List tersebut menjadi tawaran menarik ketika dijual oleh sala satu penyedia barang dan jasa.” kata Yohanes Chandra Ekajaya Dengan menggunakan list tersebut, Anda akan membantu pengiklan untuk memasarkan produknya dengan terukur, Misalnya, Anda akan lebih mudah dan efisien menjual kosmetik kepada 30 orang mahasiswi daripada menjual 60 orang secara acak.

Yohanes Chandra Ekajaya Bisnis Relevan

Affiliate Marketer (Broker)

Model bisnis satu ini tak kalah tenar dari bisnis-bisnis online lainnya. Kita cukup memberikan informasi kepada para calon konsumen dan keuntungan akan segera Anda dapatkan.

 

Membangun Toko Online

Nah, tentu Anda tak asing mendengar bisnis satu ini. Bisnis online yang paling digemari oleh banyak orang ini cukup menjanjikan. Anda tinggal membuat toko dengan membuat sosial media, website, dan sebagainya untuk memasarkan produk-produk Anda. Dengan metode untuk mendatangkan sales seperti SEO, SMO, dan sebagainya, Anda akan mudah menciptakan pasar untuk produk-produk Anda.

 

Penulis Konten

Bagi Anda yang hobi menulis, bisnis satu ini dapat dijadikan sebagai area bisnis yang sangat potensial. Jasa Anda tentu akan sangat dibutuhkan oleh banyak orang, terlebih bagi pengelola website bermuatan konten.

 

Itu tadi merupakan beberapa bisnis yang dianjurkan oleh Yohanes Chandra Ekajaya kepada kalian. Memang bisnis yang disebutkan di atas tidak banyak orang yang tahu dan hanya memandang sebelah mata tapi jika diseriusi bisnis itu semua ternyata dapat memberikan penghasilan yang tak terduga karena memang selain sedikit pesaing ternyata bisnis di atas ialah bisnis yang sedang dikembangkan untuk kedepannya.