Monday, 29/5/2017 | 3:10 UTC+0

Alasan Dian Sastro Mundur Dari Film 3 Srikandi

Johanes Chandra Ekajaya

Johanes Chandra Ekajaya

Dian Sastrowardoyo yang sebelumnya terpilih untuk memerankan salah satu tokoh Film 3 Srikandi yaitu menjadi Nurfitriyana Saiman menyatakan mundur dari film itu. Dian mengungkapkan alasan kemundurannya dari Film 3 Srikandi dikarenakan syuting yang berlokasi di Korea Selatan dan bertepatan dengan maraknya kasus Mers yang sedang mewabah disana.

Selain itu, Dian juga mengaku alasan kemundurannya disebabkan karena jadwal syuting 3 Srikandi yang bentrok dengan syuting Ada Apa Dengan Cinta 2 di New York.

Dian mengungkapkan bahwa Ia tetap menjaga hubungan baik dengan MVP Pictures selaku Production House 3 Srikandi. Dian mendukung penuh Bunga Citra Lestasi sebagai pengganti dirinya berperan di Film 3 Srikandi dan bersanding Tara Basro sebagai Kusuma Warhani dan Chelsea Islan sebagai Lilies Handayani.

Menurutnya, BCL adalah orang yang tepat untuk menggantikan dirinya karena BCL orang yang serius, berkomitmen dan berdedikasi dengan baik.

Film 3 Srikandi ini bercerita tentang perjuangan tiga atlet panahan asal Indonesia yang berhasil merebut medali perak di Olimpiade Seoul pada tahun 1998. 3 atlet panahan Indonesia tersebut adalah Nurfitriyana, Kusuma Wardhani dan Lilies Handayani.

Mau tahu kisah lengkap 3 Srikandi ini? Tonton saja di Bioskop kesayangan Anda yang tayang pada tanggal 4 Agustus 2016.