Thursday, 27/7/2017 | 6:53 UTC+0

Akankah Ahmad Dhani Maju Dalam Pemilihan Cabup Bekasi 2017?

Ahmad Dhani Diusung Tiga Partai Dalam Pilgub Bekasi 2017

Ahmad Dhani Diusung Tiga Partai Dalam Cabup Bekasi 2017. Akankah Ahmad Dhani Maju Dalam Pemilihan Cabup Bekasi 2017?

Akankah Ahmad Dhani Maju Dalam Pemilihan Cabup Bekasi 2017?. Sempat terdengar kabar bahwa Ahmad Dhani ingin maju dalam pemilihan Pilgub DKI 2017 mendatang. Namun, hasil liputan Johanes Chandra Ekajaya, Ahmad Dhani mengurungkan niatannya tersebut karena ia merasa tidak mampu untuk maju bersaing dengan Ahok dan juga Risma untuk memperebutkan kursi orang nomer satu di DKI.

Belakangan ini, Ahmad Dhani diusungkan oleh Partai Anak Cabang atau PAC Partai Gerindra sekabupaten Bekasi untuk maju dalam pemilihan Calon Bupati atau Cabup Bekasi 2017.

Saat dihubungi oleh Chandra Ekajaya beserta tim melalu telepon dengan singkat, Jumat (5/9/16) Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Puryono mengatakan bahwa ia belum mengetahui isi dari surat PAC tersebut.

Memang diketahui bahwa Ahmad Dhani mempunyai kedekatan khusus dengan partai Gerindra. Arief pun tak menyangkal dengan adanya kabar Partai Anak Cabang atau PAC Partai Gerindra sekabupaten Bekasi telah mengusungkan Ahmad Dhani menjadi Cabup Bekasi 2017 mendatang.

Saat ditanya lebih lanjut oleh Chandra Ekajaya, sejauh ini Arief belum memastikan apakah Dhani akan maju sebagai Cabup Bekasi atau bisa saja menjadi Cawabup Bekasi. Hal tersebut tergantung keputusan tiga partai yang mengusung Ahmad Dhani dalam pemilihan tersebut, seperti Partai Gerindra, PKS dan Demokrat.