Friday, 17/11/2017 | 5:24 UTC+0

Ahok Menggandeng Maia Estianty di Pilgub DKI 2017

Ahok Menggandeng Maia Estianty di Pilgub DKI 2017
Ahok Menggandeng Maia Ahmad di Pilgub DKI 2017

Ahok Menggandeng Maia Estianty di Pilgub DKI 2017

Ahok Menggandeng Maia Estianty di Pilgub DKI 2017. Banyak usaha yang dilakukan para Cagub menjelang Pilgub DKI 2017 mendatang. Salah satunya mencari pasangan menjadi Cawagub. Hal itu yang tengah dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ahok rupanya sedang bergegas mencari Cawagub untuk mendapinginya di Pilgub DKI 2017. Hasil penelusuran Johanes Chandra Ekajaya rupanya Gubernur DKI Jakarta batal menggandeng Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Heru Budi Hartono sebagai Cawagub.

Kini Ahok melirik musisi cantik sekaligus mantan istri dari Ahmad Dhani yaitu Maia Estianty untuk menjadi Cawagub DKI 2017. Keinginannya menggandeng Maia Ahmad bukan sekedar wacana belaka. Ditemui di balai kota oleh Chandra Ekajaya, Kamis (8/9/16) Ahok mengatakan keseriusannya meminta Maia Estianty untuk mendampinginya dalam Pilgub DKI 2017.

Saat ditanya alasan mengapa memilih Maia Ahmad di Pilgub DKI 2017 oleh Johanes Chandra Ekajaya, Ahok menilai, Ibu dari tiga orang anak itu memiliki kemampuan dalam bidang politik. Apalagi Maia merupakan cucu dari pahlawan nasional yakni Tjokroaminoto yang merupakan seorang pemimpin salah satu organisasi yaitu Sarekat Islam.