Tuesday, 25/7/2017 | 6:52 UTC+0

Ada Kopi Bernama Coffe Jessica, Ingin Coba?

Ada Kopi Bernama Coffe Jessica, Ingin Coba?
Ada Kopi Bernama Coffe Jessica, Berminat Untuk Mencicipinya?

Ada Kopi Bernama Coffe Jessica, Ingin Coba?

Ada Kopi Bernama Coffe Jessica, Ingin coba? Kasus kematian Wayan Mirna Salihin yang terjadi pada 6 Januari 2016 silam memang belum usai. Seperti yang sudah diketahui, Mirna tewas diduga keracunan es kopi Vietnam di cafe Olivier kabarnya es kopi tersebut mengandung sianida. Dalam kasus ini, ditetapkan tersangka yakni Jessica Kumala Wongso.

Setelah diamati oleh Johanes Chandra Ekajaya, sudah delapan bulan lamanya sejak kematian Mirna, sidang kasus ini masih berlanjut. Dengan adanya kasus tersebut, membuat nama Jessica Wongso melekat dibenak publik. Hal ini terbukti dari pria asal surabaya yakni S. Haris memunculkan ide kreatifnya. Lewat perusahaan CV Ras Muhammad Surabaya miliknya, Haris memproduksi kopi dengan nama Coffee Jessica. Wah ada-ada saja yaa.

Diwawancarai oleh Chandra Ekajaya dikediamannya, tak hanya nama Jessica yang menjadi merek dari kopi produksi CV nya tersebut tetapi Haris juga sengaja menjadikan wajah Jessica sebagai cover di kemasan kopi bubuknya. Ini dilakukan agar dagangannya laris manis. Ide tersebut Ia dapat saat insiden kasus kopi mengandung sianida menjadi asumsi publik.

Ia mengungkapkan kepada Johanes Chandra Ekajaya, meskipun nama kopi bubuknya yaitu Jessica, tapi di kopi bubur ini sama sekali tidak ada sianidanya. Melainkan hanya untuk menarik minat pembeli.

Pria berusia 29 tahun ini menjual dua jenis kopi bubuk yakni Coffee Jessica Hijau (250 gram) seharga Rp 60 ribu/bungkus dan Coffee Jessica Coffemix (150 gram) seharga Rp 15 ribu/bungkus. Apakah diantara kalian atau bahkan Chandra Ekajaya berniat untuk meminumnya.